Perayaan Hut Ke- 73 Ri Ini Kata Bupati pesisir barat - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 06 Agustus 2018

Perayaan Hut Ke- 73 Ri Ini Kata Bupati pesisir barat


 PESIBAR - Panitia perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia, tingkat Kabupaten pesisir Barat Tahun 2018, saat ini sudah terbentuk dalam rapat yang digelar di lapangan Merdeka labuhan jukung Senen (6/8/2018).

“Iya, membahas pelaksanaan perayaan HUT ke 73 RI tingkat Kabupaten pesisir Barat,Yang buka Bupati kabupaten Pesisir Barat,Dr.Drs.Hi. Agus Istiqlal, S.H.,M.H ..mengatakan,secara garis besar, pada hasil rapat tersebut perayaan HUT ke 73 RI.

Menurut Bupati,Dr.Drs.Hi. Agus Istiqlal, S.H.,M.H ,dapat dilaksanakan dengan cara yang sederhana, meriah dan menyentuh hingga ke masyarakat di lapisan paling bawah.


“Intinya begitu, Bupati Dr.Drs.Hi. Agus Istiqlal, S.H.,M.H,mintanya meriahnya perayaan HUT ke 73 RI, di Kabupaten pesisir Barat, itu meriah sampai kemasyarakat di lapisan paling bawah,” imbuhnya.

Dikatakannya, untuk mewujudkan itu ada sejumlah instruksi dari Bupati kabupaten Pesisir Barat,Dr.Drs.Hi. Agus Istiqlal, S.H.,M.H.,seperti di setiap kecamatan dapat melakukan kegiatan-kegiatan olahraga rakyat dan hiburan-hiburan rakyat yang dapat membuat suasana perayaan terasa hingga ke bawah.


“Buat lomba panjat pinang misalnya, perlombaan olahraga seperi bulu tangkis, atau juga volly dan perlombaan yang sifatnya menghibur, karnaval pembangunan juga boleh,” jelasnya. 


Hadir dalam acara meriahnya Hut ke-73 tersebut, ketua dan anggota DPRD kabupaten pesisir barat,Bupati pesisir Barat,wakil bupati pesisir barat,unsur forkopimda kabupaten pesisir barat dan kabupaten lampung barat.

Sekretaris daerah, pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat,ketua koni kabupaten pesisir barat,camat pesisir tengah,TNI,Polisi.

Masih kata Bupati,selanjutnya kegiatan ini, mempunyai tujuan untuk meningkatkan semangat nasionalisme dan patriotisme akan semakin tumbuh tidak hanya pada diri atlet saja,akan tetapi pada diri kita semua.

karna nasionalisme ini sangat berguna untuk membina persatuan dan kesatuan antar sesama manusia baik perbedaan suku, agama,ras dan golongan sekaligus dapat membentuk kesadaran dan kesetiaan terhadap bangsa dan negara tanpa memandang perbedaan yang ada.

Maka dari itu melalui kegiatan olahraga ini,mari kita wujudkan kebersamaan, persatuan dan ciptakan kedamaian demi negeri yang kita cintai ini.

Penyelenggaraan pertandingan ini juga bertujuan untuk mengembangkan bakat para pemuda dan pemudi kita supaya terus berkembang.

Dengan harapan adanya kegiatan ini dapat memberi perubahan  di bidang olahraga serta menjadikan atlet yang berbakat dan berprestasi di kabupaten pesisir barat. (Editorlambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad