Jembatan Penghubung 2 Kecamatan Di BNS Runtuh Diterjang Banjir - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 31 Agustus 2018

Jembatan Penghubung 2 Kecamatan Di BNS Runtuh Diterjang Banjir



LAMBAR-Jembatan penghubung Pekon Ringin Jaya dan Pekon Negeri Jaya Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS),runtuh akibat banjir,warga sekitar juga harus memutar untuk sampai ke dua daerah tersebut.

Dampaknya membuat akses jalan menuju kedua pekon tersebut terganggu karena sulit untuk dilintasi Dampaknya membuat akses jalan menuju kedua pekon tersebut terganggu karena sulit untuk dilintasi.

Kejadian malam Jum,at  (30/8/2018)jam 17.30 wib.Posisinya air meluap, itu langganan, sawah juga sering banjir di situ,kata Warga Romi kepada Editorlambar.Com,Sabtu (1/9/2018).

Selain itu juga warga (Romi) menambahkan, tepatnya di Pekon Bumi Hantati Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS) air meluap sampai dengan pemukiman warga. Dan SMP 2 Bandar Negeri Suoh juga ikut tergenang air, setinggi lutut orang dewasa ,ucapnya Romi.

Aparat Pekon setempat sudah menghubungi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lambar,dan meraka akan menurunkan tim ke lokasi.Saat ini banjir sudah mulai surut namun akses jalan penghubung Pekon Ringin Jaya dan Pekon Negeri Jaya masih terputus.

Sesuai rencana pada hari Minggu tanggal (2/9/2018),akan dilksanakan gotong royong membangun jembatan yang roboh tersebut .(Editorlambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad