Ini Pesan Wabup Pimpin Sertijab Camat Sumber Jaya - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 13 Agustus 2018

Ini Pesan Wabup Pimpin Sertijab Camat Sumber Jaya



LAMBAR- Wakil Bupati kabupaten lampung barat, Drs. Mad Hasnurin memimpin serah terima jabatan (sertijab) Camat di Kecamatan Sumber Jaya Kabupaten Lampung Barat Senin ( 13/8/2018).

Acara serah terima jabatan (sertijab) turut dihadiri oleh,Anggota DPRD Lambar, Kepala OPD Lambar, Unsur Forkompinda, Unsur Muspida, Tokoh agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan undangan lainya.

Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin mengatakan, pergantian suatu posisi dalam jabatan struktural pada Aparatur Sipil Negara untuk penyegaran pelaksanaan tugas dan kewajiban, serta profesionalisme ASN tersebut, kata Wabup.

“Agus Supriyatna , S.P., jabatan Camat yang dilakukan untuk kelancaran pengkaderan Aparatur Pemerintah yang handal dimasa akan datang,sebagai camat ini merupakan amanah dan kehormatan dari pemerintah yang harus dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab, sebagaimana sumpah jabatan yang telah diucapkan,” ujarnya.

Kepada Muspika Baktiya, kami sangat berharap dapat meningkatkan koordinasi dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas dilapangan, guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, harapnya.

Selanjutnya camat harus melakukan koordinasi dan pengawasan kepada peratin di pekon-pekon yang menjadi wilayah dalam pelaksanaan anggaran dana pekon (ADP), karena hal ini menjadi titik fokus pemerintah pusat dalam prioritas pembangunan di pekon-pekon.

Apalagi terkait satu dengan yang lain, maka hendaknya dapat diatasi terlebih dahulu dan diselesaikan melalui koordinasi yang baik dan segera lakukan evaluasi pada tingkat bawah bersama stafnya.(Editorlambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad