HUT RI, Pemkab Lambar Ramah Tamah Dengan Veteran - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 18 Agustus 2018

HUT RI, Pemkab Lambar Ramah Tamah Dengan Veteran



LAMBAR- Pemerintah Kabupaten lampung Barat ,menggelar ramah tamah dengan perintis kemerdekaan RI ke-73 di Stadion Sekala Bekhak Kawasan Sekuting Terpadu.


Jum'at (17/08/2018). Para pejuang yang hadir dari Legiun Veteran angkatan 45, ini dalam rangka Hari Kemerdekaan RI ke 73 yang diperingati 17 Agustus 2018.

Turut hadir,selaku Inspektur Upacara Bupati Lampung Barat H Parosil Mabsus,juga dihadiri oleh Wakil Bupati Lampung Barat Drs. H Mad Hasnurin, Sekdakab Lambar Akmal Abdul Nasir, SH.


Asisten Bupati,Staf Ahli Bupati,Ketua DPRD Kabupaten Lambar Edi Novial, S.Kom., Forkompinda,Veteran,Muspida,Kodim 0422/LB, seta anggotanya.


Kapolres serta jajaranya,Ketua PKK Kabupaten Dharma Wanita,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, masyarakat dan undangan lainnya.


"Saat ini kita jangan hanya tahu Pancasila, tapi juga harus mengerti apa makna dari setiap sila. Karena dengan begitu kita bisa selalu menjaga bangsa Indonesia,".


Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih ini berlangsung dengan khidmad dan sukses, sampai dengan selesai, dan dilanjutkan dengan atraksi dari pelajar, kemudian ramah tamah dengan Legiun Veteran RI Cabang Kabupaten Lampung Barat tahun 2018.


Bupati Lambar pada acara Ramah Tamah dengan Legiun Veteran menyanpaikan bahwa peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia selain peringatan seremonial yang dilakuka secara rutin.

Juga merupakan sumber semangat dan kekuatan bagi bangsa kita dalam mewujudkan cita-cita prolamasi kemerdekaan 17 Agustus 1945.Editorlambar.Com)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad