Gantung Diri Buat Geger, Polisi Sampai Turun Tangan - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 14 Agustus 2018

Gantung Diri Buat Geger, Polisi Sampai Turun Tangan



LAMBAR- Seorang pria bernama Suwinto Bin Suniprat,48 tahun ditemukan tewas mengenaskan karena gantung diri dirumahnya.

kejadian menyertai penemuan jasad seorang ,Suwinto Bin Suniprat,48 tahun pekerjan Tani dusun selungkut ilir Pekon sindang pagar Kecamatan  sumber jaya,tewas dengan kondisi tergantung ,Selasa (14/8/ 2018)sekira jam 07.00.


Siti Rodiah Binti jaswadi istri korban saksi yang menemukan, 39 TH .tani pekon sindang pagar kecamatan sumber jaya ,Asep khoirul rizal 19 TH.tani.pekon simpang sari ,Supar di.30 TH.

Menurut keterangan saksi Siti rodiah (istri korban) yang hendak mengambil perlengkapan masak di rumah pamannya yang tidak jauh dari rumah korban dan saksi mencari kunci di rumah pamannya yang di titip kan dirumahnya tersebut.

Melihat kunci tersebut tidak ada saksi langsung pergi kerumah pamannya  yang tidak ada penghuninya dan melihat suami Suwinto sudah tergantung dengan posisi korban masih terikat menggunakan tali tambang.


kemudian Isteri  Korban Sepontan lansung menghubungi pihak polsek sumber jaya,beberapa menit kemudian Team polsek sumberjaya berdatangan dan lansung semangat melakukan olah TKP akhirnya didapati bahwa benar korban Suwinto masih tergantung di tiang rumah.

Menurut keterangan saksi lain dan pihak keluarga bahwa korban mengalami defresi dikarnakan himpitan ekonomi ,korban tidak memiliki pekerjaan tetap dan setelah berkoordinasi dengan dokter puskesmas sumber jaya,dilakukan visum oleh pihak dokter puskesmas gedung surian.


Dokter Madina mengatakn, jerat tali simpul di leher korban tidak ditetemukan tanda tanda perlawanan dan tanda tanda kekerasan di tubuh korban dan dapat disimpulkan mayat tersebut diduga gantung diri,dokter menambahkan bahwa korban sudah meninggal sekitar 4 jam.

Selanjutnya dari pihak polsek sumberjaya mendatangi TKP dan mengmpulkan barang Bukti,memeriksa saksi – saksi,berkordonasi dengan dokter puskesmas sumber jaya,berkoordinasi dengan team inafis reskrim polres lambar,berkoordinasi dengan aparat pekon setempat.

Pihak kepolisian polsek sumberjaya ,menyerahkan jenazah korban ke keluarga dan keluarga dengan ikhlas dan sadar menandatangani surat pernyataan penolakan untuk otopsi, berita acara penyerahan jenazah dan surat pernyataan menerima kematian. (Editorlambar.Com)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad