Bupati Lambar Rolling Pejabat Eselon II. III Dan IV - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 08 Agustus 2018

Bupati Lambar Rolling Pejabat Eselon II. III Dan IV



LAMBAR-Bupati  kabupaten Lampung Barat ,HI.Parosil Mabsus hari ini yang bertempat diaula kagungan secretariat pemkab lambar,(8/8/2018.

Rolling terhadap 196 pejabat eselon III dan eselon IV di sejumlah jajaran organisasi perangkat daerah.

Parosil Mabsus mengatakan, Mutasi tersebut bertujuan untuk promosi dan penyegaran sturuktur,sesuai undang-undang nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan berkewenang untuk mengangkat dan memperhatikan PNS.

Ia berharap, para penjabat yang menempati dudukan Baru,segera melaksanakan tugas sebaik-baikinya, dengan menjunjung tinggi profesionalisme dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi pada satuan kerja perangkat daerah masing-masing.

Utamanya pada pelayanan terhadap masyarakat,guna mempercepat pelaksanaan program dan kegiatan sehingga dapat berjalan sesuai dengan sasaran dan waktu yang telah ditentukan ,katanya kepada Editorlambar.Com .

Khusus untuk Lurah dan Camat yang dimutasi tempat Jabatan yang Baru,kata dia,kiranya dapat menjadi pemimpin yang loyal kepada masyarakat, dikarenakan pemimpin selain harus mahir di bidang administrasi juga harus bisa terjung langsung ke lapangan dan kerjasama dengan masyarakat demi mencapai program Mamuju mapaccing.
Inilah Daftar Pejabat Pemkot lambar yang Dirolling.

Pemkot Lambar resmi menggelar rolling pejabat,Rabu (8/8/2018) diaula kagungan sektariat pemkab Lambar, Berikut daftar sejumlah pejabat yang dirolling.

1.Noviardi Kaswan jabatan lama,kepala dinas tanaman pangan dan Holtikultura ,jabatan baru,asisten Bidang administerasi umum sekretaris daerah kab lambar.

2.Agus Supriyatna,S,P jabatan lama,sekretaris kecamatan sumberjaya ,Jabatan Baru,Camat sumberjaya.

3.Indrayani ,S,pd Jabatan lama,Kabid kepemudaan pada dinas kependudukan,Olahraga dan pariwisata,Jabatan Baru,Camat KebunTebu.

4.Musadi,S.E Jabatan Lama,sekretaris Kecamatan Way Tenong,Jabatan Baru Camat Way Tenong.

5.Domi Nofalisa Utama Faizul ,S.STP  Jabatan Lama,Kasubbag Protokol pada bagian humas dan Protokol Setdakab ,Jabatan Baru,Camat Air Hitem.

6.Mazdan ,S.sos,M,M jabatan Lama,Kabid pengelolaan dan pengembangan pasar pada dinas koperasi ,UKM,perendustrian dan perdagangan,Jabatan Baru,Camat Sekincau.

7.Selamat Purwoko,S.pd Jabatan Lama,Camat Suoh,Jabatan Baru,Camat Bandar Negri Suoh.

8.Novi Andry,SKM,M.M Jabatan Lama ,Kabid pengendalian penduduk,penyuluh/KIEdan pengerakan masyarakat pada dinaspengendalian penduduk,keluarga berencana ,pemberdayaan perempuan,dan perlindungan,Jabatan Baru,Camat Suoh.

9.Sri Wiyatmi,ST,MP Jabatan Lama,sekretaris dinas penanaman Modal,perizinan dan tenaga Kerja ,jabatan Baru,Camat Batu Brak.

10.Muhhamad Muazzamsyah ,S.sos jabatan lama,Camat Sumber Jaya,Jabatan Baru,Camat Balik Bukit.

11.Hadi Sutanto ,S.kom,M,si jabatan lama,Lurah Way  Mengaku,jabatan Baru,Camat Sukau.

12.Padang Priyo Utomo,S.H jabatan lama,sekretaris dinas memperdayaan masyarakat dan pekon,Jabatan Baru,kepala Bagian pemerintah dan otonomi Daerah  secretariat Daerah.

13.Sarjak S.H Jabatan Lama,Camat Way Tenong,Jabatan Baru,kepala Bagian Hukum secretariat Daerah .

14.Surahman ,S,pd,S,ip,M.M jabatan Lama,kepala Bagian Humas dan protocol secretariat daerah,Jabatan Baru,kepala bagian umum secretariat Daerah.

15.Haiza  Rinsa,S,H jabatan lama ,Camat Bandar Negri Suoh,Jabatan Baru,kepala  bagian perlengkapan secretariat Daerah.

16.Burlianto Eka Putra ,S.H Jabatan Lama,kepala bagian umum sektariat daerah Jabatan Baru,kepala Bagian Humas Dan protocol sektariat daerah.

17.Yudha Setiawan ,S,ip Jabatan Lama,kepala bagian pemerintahan dan otonomi daerah sektariat daerah Jabatan Baru,kepala bagian perekonomian sektariat daerah .

18.Irvan Leonnardo Abdullah,S,P,M,si Jabatan lama,sekretaris Inspektorat Jabatan Baru,kepala Bagian administrasi  pembangunan sektariat Daerah.

19.Drs Akmal Hakim jabatan lama kabid pembangunan pekon pada dinas memperdayaan masyarakat dan pekon ,Jabatan Baru,sekretaris dinas pendidikan dan kebudayaan.

20.Syafaruddin ,S,pd,M,pdi Jabatan Lama,kabid pembinaan dan ketenagaan pada dinas pendidikan dan kebudayaan ,Jabatan Baru,kepala bagian kesejahteraan rakyat sekteriat Daerah.

21.Rahmad Nur,S.H jabatan lama,Inspekturpembantu Wilayah I pada inspekturat ,Jabatan Baru,sekretaris inspekturat.

22.Ir Tunggul Simanjuntak Jabatan Lama,sekretaris dinas panganan pangan dan Holtikutura,Jabatan Baru,sekretaris dinas perkebunan dan perternakan.

23.Agustanto Basmar S,P,M,si  Jabatan Lama,sekretaris badan perencanaan pembanguan daerah,Jabatan Baru,sekretaris dinas tanaman pangan dan Hortikultura .

24.Eric Enrico S.Hut jabatan Lama ,kabid fisik pada perencanaan pembangunan daerah ,Jabatan Baru,sekretaris badan perencanaan pembanguan Daerah.

25.Muhammad Henry Faisal ,S.H,M,H jabatan Lama,kepala  bagian hokum sekteriat Daerah,Jabatan Baru,sekretaris badan penelitian dan pengembangan .

26.Irinsyah,S.P jabatan Lama,sekretaaris dinas social,jabata Baru,sekretaris dinas pengendalian penduduk,KB,memberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

27.M.danang ahrisusino,S,ag,M.H jabatan Lama,kepala bagian kesejahteraan rakyat secretariat daerah,jabatan Baru,sekretaris dinas social.

28.Drs Sandarsyah jabatan Lama,sekretaris dinas kepemudaan,olahraga dan pariwisata,jabatn Baru,sekretaris dinas perpustakaan dan kearsipan.

29.Hamrawi,S.H,M,H jabatan Lama Camat Batu Brak,jabatan Baru,sekretaris dinas kepemudaan olahraga dan pariwisata .

30.Indera Gunawan,S.Hut,M.P jabatan lama,kepala bagian admisterasi pembangunan secretariat daerah,jabatan Baru,sekretaris dinas lingkungan hudup.

31.Ronggur,S.ip,S.Mi jabatan Lama,kepala bagian perekonomian SDA secretariat Daerah ,Jabatan Baru,sekretaris dinas kemuknikasi dan informatika.

32.Mat Sukri,S.sos,M.P jabatan Lama,Camat sukau,Jabatan Baru,sekretaris dinanas memperdayaan masyarakat dan pekon.

33.Drs.Junaidi,M.M jabatan Lama Camat Balik Bukit,jabatan Baru,sekretaris dinas perikanan.

34.Ir.Hotmuda Simarmata,M.P jabatan Lama sekretaris badan penelitian dan pembangunan Daerah jabatan Baru,sekretaris dinas penanaman Modal perizinan terpadu satu pintu dan tenaga kerja.

35.Ahmad Syukri,S.pd jabatan Lama,Camat kebun Tbu  Jabatan Baru,sekretaris dinas koperasi,UKM,perindusterian dan perdagangan.

36.Yurzi,S.pd jabatan Lamasekretaris dinas lingkungan hidup,jabatan Baru,inspektur pembantu wilayah satu pada inspektorat.

37.Salaffudin,S,ip jabatan Lama,kasi serana dan peserena pasar pada dinas koperasi,UKM,perindustrian dan perdagangan jabatan Baru,kabid pengelolaan dan  pengembangan pasar pada dinas koperasi ,UKM perindusterian dan perdagangan .

38.Sutian,S.pd jabatan Lama,kepala UPT dinas pendidikan dan kebudayaan kecamatan sekincau,Jabatan Baru,kabid pembinaan pendidikan anak usia dini dan pendidikan nonformal pada dinas pendidikan dan kebudayaan.

39.Andianto,S.H.jabatan lama  kabid pengembangan destinasi dan kelembagaan pariwisata pada dinas kepemudaan ,olahraga dan pariwisata ,jabatan Baru,kabid kebudayaan pada dinas pendidikan dan kebudayaan.

39.Ipandi Paryanto,S.H. jabatan Lama,kabid pemenuhan hak dan  perlindungan anak pada dinas pengendalian penduduk keluarga berencana,memperdayaan perempuan dan perlindungan anak ,Jabatan Baru,kabid memperdayaan pada dinas memperdayaan masyarakat dan pekon .

40.Purdyastuti,Den,M.P jabatan Lama sekretaris dinas pengendalian penduduk ,keluarga berencana,memperdayaan  perempuan dan perlindungan anak ,jabatan Baru,kabid pelayanan Media pada RSUD alimudin Umar .(Editorlambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad