Sandi Janji Tingkatkan Kesejahteraan PTT Dishub Dan Satpol PP - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 07 Juli 2018

Sandi Janji Tingkatkan Kesejahteraan PTT Dishub Dan Satpol PP



JAKARTA-Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri halalbihalal Forum Komunikasi Pegawai Tidak Tetap (PTT) Satpol dan PTT Dishub dalam acara ini, Sandi berjanji meningkatkan kesejahteraan para pegawai tidak tetap di Dishub dan Satpol PP.

Pantauan Editor Lambar di GOR PKP, kelapa Dua Wetam, Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (7/7/2018), Sandiaga tiba didampingi Sekretaris Komisi A DPRD DKI dari Fraksi Gerindra Syarif,Sandiaga tampak mengenakan kaos berkerah warna hitam dan sepatu kets warna merah.

Begitu tiba, seluruh PTT yang hadir langsung antusias menyambut kedatangan Sandiaga tepuk tangan pun terdengar menggema di dalam GOR,mendengar meriahnya sambutan dari para PTT, Sandiaga tampak sumringah.

Dalam sambutannya, Sandiaga mengungkapkan betapa pentingnya peran PTT Satpol PP dan Dishub dalam penataan, ketertiban dan keamanan Jakarta,Ia pun menyampaikan rasa terima kasih atas kinerja para PTT tersebut selama ini.

"Kami dari Pemprov mengucapkan terima kasih sudah bekerja dengan riang, senyum, kerja keras, tuntas, ikhlas menjaga keamanan dan ketertiban di Jakarta hari ini sekali lagi kami mengucapkan apresiasinya setinggi-tingginya," ujar Sandiaga.

Dalam kesempatan itu Sandi juga berjanji akan meningkatkan kesejahteraan dari para PTT itu,apalagi, harga kebutuhan pokok semakin naik,"Karena harga-harga naik, biaya hidup naik,kita pastikan bapak ibu satpol PP dan Dishub kesejahteraannya juga akan meningkat," kata Sandiaga.

"DPRD sudah setuju,mas Syarif juga setuju akan diajukan dan akan kita proses,Insyaallah kesejahteraan akan semakin meningkat. Amin," ucap Sandiaga yang disambut tepuk tangan para PTT Satpol PP dan Dishub itu.

Lebih lanjut, Sandiaga juga meminta para Satpol PP dan Dishub untuk lebih giat lagi dalam bekerja palagi, gelaran Asian Games akan segera dilaksanakan di Jakarta."Mari kita bekerja dengan sekuat tenaga untuk menunjukkan bahwa Jakarta siap menyambut tamu Asian Games pada 18 Agustus 2018 mendatang," tuturnya. (Editor Lambar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad