Sambut HPN 2018 Dan HUT PWI Ke 72, Ini Pesan Bupati Pesibar - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 30 Juli 2018

Sambut HPN 2018 Dan HUT PWI Ke 72, Ini Pesan Bupati Pesibar



PESIBAR- Menyambut Hari Pers Nasional (HPN) 2018, dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang ke 72.


Bupati Barat DR. Drs. H. AGUS ISTIQLAL.SH.MH dan di dampingi oleh Kadis Kominfo Pesisir Barat dan Kabag protokol Setdakab mengajak insan pers untuk memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di kabupaten pesisir barat.

Selamat Hari Pers Nasional dan selamat ulang tahun bagi PWI mari kita jadikan pers sebagai media pembelajaran dan pencerdasan bagi masyarakat dengan memberikan informasi yang sehat dan akurat, ujarnya, Senen(30/7/2018), di Swiss–belhotel, Bandar Lampung.

Bupati juga menambahkan,semua insan pers dan media dikabupaten khususnyakabupaten pesiir barat, untuk menjadi sarana pendidikan bagi masyarakat agar bisa ikut berkontribusi dalam pembangunan.

Insan Pers haru bisa mengedukasi masyarakat untuk bisa lebih berpartisipasi dalam pembangunan, melihat kedepan secara percaya diri dan terus berkreasi untuk memajukan Kabupaten pesisir barat,tambahnya.

Masih kata Bupati,Pers adalah mitra dan sarana kami untuk mengedukasi masyarakat agar bisa mempraktekkan pola hidup yang lebih progresif dan kami harap pers menjadi bagian sarana pengembangan demokrasi di Kabupaten pesisir barat., pungkasnya.

Sekedar diketahui ,dalam rangkaian tersebut juga dilaksanakan pelantikan beberapa pengurus PWI Kabupaten/Kota diantaranya: Pesisir Barat, Tulang Bawang, Lampung Utara, Mesuji, Metro, Pesawaran, Tanggamus, Way Kanan, Lampung Timur dan Lampung Barat. (Editorlambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad