Peringati Hari Keluarga Nasional Ke-25 Diadakan Dipropinsi - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 31 Juli 2018

Peringati Hari Keluarga Nasional Ke-25 Diadakan Dipropinsi



PESIBAR- Dari 4 kabupaten dan 2 kota yang diajukan untuk mengikuti lomba di tingkat nasional, ternyata berhasil masuk 3 kabupaten dan 2 kota.


Sementara itu, Bupati kabupaten pesisir barat Dr. Drs. H. Agus Istiqlal.SH., MH.,menyambut baik kabar tersebut dan meminta untuk menyatukan kegiatan tersebut dengan kegiatan Lampung Selatan Fair.

Terima kasih telah memberikan amanah untuk kabupaten pesisir barat berhasil memperoleh dua penghargaan dari 2 kategori yaitu juara 3 kategori Kabupaten lomba lingkungan bersih dan sehat tingkat provinsi Lampung serta juara 3 lomba pidato tingkat provinsi Lampung.


Sebagai Harganas 2018.Tapi, sebaiknya momentum ini digabungkan dengan Lampung Selatan Fair yg merupakan salah satu kegiatan promosi dari sektor pariwisata,"kata dia.

Masih kata Bupati Pesisir Barat,Dr. Drs. H. Agus Istiqlal.SH., MH di dampingi oleh ketua Tp. PKK Kababupaten pesisir barat Hj.Septi Istiqlal dan kepala Dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana kabupaten Pesisir Barat Komara Helda.S.sos.

Menghadiri peringatan hari keluarga nasional tingkat provinsi Lampung ke-25 di Kalianda, Selasa (31/7/2018).Selain itu, juga hadir ketua tim penggerak PKK Provinsi Aprilani Yustin Fircardo, perwakilan BKKBN Pusat dan plt Sekda Provinsi Lampung.

Lanjut bupati dalam kesempatan ini, kabupaten Pesisir Barat berhasil memperoleh 2 penghargaan dari 2 kategori yaitu juara 3 kategori Kabupaten lomba lingkungan bersih dan sehat tingkat provinsi Lampung serta juara 3 lomba pidato tingkat provinsi Lampung. (Editorlambar.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad