Pembacokan Asep Budiman Harus Segera Ditangkap - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 11 Juli 2018

Pembacokan Asep Budiman Harus Segera Ditangkap



LAMBAR- Kasus pembacokan terjadi diPekon Tri Budi Syukur Kecamatan Kebun Tebu, Lambar, yang mengakibatkan Asep Budiman (40) Th, (Korban),Publik kembali digegerkan dengan tindakan kriminal pembacokan terhadap  Asep Budiman (40) Th “Sehingga muncul praduga-praduga dari berbagai elemen masyarakat,” .

Masyarakat kabupaten lambar,berharap banyak kepada pihak kepolisian, sebagaimana tugas utamanya untuk Memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat akan dijalankan dengan secara sunguh-sungguh .

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menjenguk korban Pascainsiden pembacokan terhadap salah satu masyarakat Kabupaten Lampung Barat Asep Budiman (40), beberapa hari yang lalu terjadi di Pekon Tri Budi Syukur Kecamatan Kebun Tebu, Lambar, yang saat ini di rawat di RS Handayani Kota Bumi Lampung Utara, Rabu (11/7) Malam.

Asep adalah warga Pekon Tribudi Budi Syukur Kecamatan Kebun Tebu yang juga diketahui Kepala Balai Penyuluh Perkebunan (BPP) Kebun Tebu itu korban luka akibat sabetan senjata tajam, oleh 2 orang yang tidak di kenal .kini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Handayani, Kotabumi, Lampung Utara (Lampura).

Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekdakab Lambar Surahman S.IP. menyampaikan Dalam kunjungan tersebut bupati berpesan supaya berhati hati untuk menerima orang yang baru kita kenal apalagi berdalih untuk mencari pekerjaan  kita selidiki dahulu asal usulnya dan kita selidiki niatnya seperti apa.

Harapan bupati agar pelaku pembacokan dapat segera ditangkap dan diberi ganjaran yang setimpal
Diketahui Korban pada Senin (9/7) sekira pukul 04.00 sore awalnya hendak pergi ke kebunnya karena ada yang mau kerja di kebunnya.

Tiba-tiba pulang dari kebun sudah dalam keadaan terluka akibat bacokan dibagian dada dan punggung, korban memaksakan diri keluar dari kebunnya dengan menggunakan sepeda motor miliknya dengan keadaan terluka untuk meminta pertolongan warga.

Melihat Asep dengan kondisi terluka, warga langsung melarikannya ke Puskesmas Kebun Tebu untuk mendapat pertolongan pertama,lalu korban dirujuk ke Rumah Sakit Kotabumi menggunakan Ambulance. (EditorLambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad