PD Siap Tempur - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 08 Juli 2018

PD Siap Tempur



PROPINSI-Pimpinan Partai Demokrat (PD) se-Lampung menyatakan kesiapannya untuk bertempur pada pemilihan legislatif mendatang dan mencanangkan target menang.

Hal itu terungkap dalam rapat koordinasi pemaparan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) antara DPD dan DPC PD se-Lampung, beberapa waktu lalu,semua pimpinan DPC PD se-Lampung menyatakan siap tempur untuk berjuang maksimal guna meraih kemenangan pada pileg mendatang.

Hal ini juga dibuktikan dengan proses rekrutmen bacaleg yang relatif ketat, dan hanya mengajukan bacaleg yang berkualitas,semangat juang tinggi serta memang benar-benar memiliki basis massa, kata Sekretaris DPD PD Lampung, Fajrun Najah Ahmad.

Masih kata Sekretaris DPD PD Lampung, Fajrun Najah Ahmad, menyerahkan SK dari DPP PD kepada Budiman AS sebagai Ketua DPC PD Kota Bandar Lampung.

Dijelaskan, pada rakor DPD dan pimpinan 15 DPC PD se-Lampung yang dipandunya itu, Wakil Ketua DPD PD Lampung, Imer Darius, Ketua BPOKK, Levi Tuzaidi, Ketua KPPD, Agusman Arief, serta pimpinan DPD PD Lampung lainnya banyak mengkritisi pengajuan bacaleg yang disampaikan masing-masing DPC.

Dengan demikian, bacaleg yang diajukan benar-benar melalui proses verifikasi dan klarifikasi yang serius,sehingga pemasangan target per-dapil pun menjadi lebih realistis, imbuh Fajar, panggilan akrab Fajrun Najah Ahmad.

Anang Hendra Setiawan menerima SK sebagai Ketua DPC PD Lampung Tengah,rakor tersebut juga diisi dengan penyerahan surat keputusan (SK) bagi masing-masing DPC dari DPP PD sebagai hasil muscab serentak PD se-Lampung yang dihelat di Swissbelt Hotel, Bandar Lampung, beberapa bulan silam.

Saat ini, seluruh kepengurusan DPC PD se-Lampung telah memiliki SK dari DPP,hal ini tentu akan berdampak positif bagi teman-teman untuk lebih bersemangat dalam menghadapi pileg mendatang,sambung Fajar.

Dia berharap, pimpinan 15 DPC PD se-Lampung segera melakukan koordinasi dengan jajarannya dan merancang program pemenangan pileg dan pilpres dengan baik. (EditorLambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad