Parosil Jadi Inspektur Upacara HUT Ke-72 Bhayangkara - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 11 Juli 2018

Parosil Jadi Inspektur Upacara HUT Ke-72 Bhayangkara



LAMBAR- Bupati kabupaten lampung barat (Lambar) menghadiri upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-72. Acara digelar dilapangan Mapolres Lambar (11/7/2018),upacara Hari Bhayang kara Ke 72  11 Juli 2018 di Hadiri sekaligus menjadi Inspektur Upacara Bupati  Lampung Barat ParosilMabsus.

Parosil mengatakan,dalam amanat Presiden RI Ir.Jokowidodo yang di bacakan oleh Bupati Lambar Parosil Mabsus menyampaikan sepanjang  72 Tahun sejarah pengabdian polri pada bangsa dan negara, polri telah banyak berperan memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat ,penegakan hokum serta perlindungan ,pengayoman dan pelayanan masyarakat.

Peringatan hari Bhayangkara disetiap tahun di diharapkan bukan sekedar menjadi  momentum untuk refleksi diri guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi polri khusunya dalam rangka meningkatkan pelayanan masyarakat .

Selanjutnya untuk reformasi polri  yang menyalurkan dan konsisten adalah keniscayaan dan sekaligus kunci menghadapi masa depan. Reformasi harus bersifat menyeluruh karena di dalamnya mencakup perubahan positif dari hulus ampa ihilir di dalamnya memuat perubahan mindset, perubahan system dan kelembagaan ,perubahan manajerial sampai dengan perubahan perilaku yang lebih profesional .

Perbaiki mutu dan kualitas pelayanan kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan yang mudah sederhana tidak berbelit ,prosedur yang jelas ,serta hindari adanya Pungutan tambahan maupun aktivitas persalinan pada seluruh titik layanan polri. Optimalkan bentuk layanan dengan sistem on- Line serta wujudkan pelayanan publik yang lebih responsive dan pro-aktif,tutupnya . (Editorlambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad