Massa Yang Ikut Jalan Sehat Bareng Jokowi Di Makassar - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 29 Juli 2018

Massa Yang Ikut Jalan Sehat Bareng Jokowi Di Makassar



LAMBAR- Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus didampingi Kabag Humas dan Protokol Surahman, dan Kabag pemerintahan Dab OTDA Lambar menghadiri undangan dari apkasi jalan sehat bersama Presiden RI Joko Widodo.

Sebelum memulai jalan santai bersama ,Jokowi berpesan bahwa kegiatan itu bagian dari upaya menjaga persatuan dan kerukunan rakyat Indonesia wajib bersama-sama menjaganya. “Pilkada serentak baru saja selesai,mari kita kembali bersatu dan membangun kebersamaan untuk kemajuan bangsa,” kata Presiden.


Acara jalan sehat di Makassar massa yang ikut tumpah ruah di jalan dan beberapa destinasi Unggulan di Makassar Ini Siap Sambut Obor Asian Games Asian Games 2018 akan melewati Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sul-sel) pada 30-31 Juli 2018.

Berdasarkan informasi Dari Kabag Humas Dan Protokol Surahman menyampaikan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana mengikuti kegiatan jalan santai bersama warga di Makassar, Sulawesi Selatan, pada Minggu pagi, 29 Juli 2018 kegiatan itu bertajuk Jalan Sehat Sahabat Rakyat Indonesia bersama Jokowi untuk Asian Games.

   

Masih kata Bupati lampung barat Parosil mabsus mengatakan,jalan sehat menyebut momen ini adalah momen yang tepat untuk mengenalkan wisata di Makassar kepada dunia,momentum ini harus dimanfaatkan daerah sebaik mungkin harus dimaksimalkan,karena ini kesempatan untuk memperkenalkan kepada dunia.

Lanjut Bupati,menjelaskan, dimakassar memiliki destinasi wisata yang lengkap, mulai dari wisata alam, budaya, hingga buatan,dan sebagai ibu kota Sul-sel,makassar memiliki adat istiadat serta budaya yang menarik,makassar menawarkan berbagai destinasi yang wajib untuk di jelajahi,katanya.(Editorlambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad