Kabupaten Lambar Genjot Pembangunan Manfaatkan Dana Desa - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 08 Juli 2018

Kabupaten Lambar Genjot Pembangunan Manfaatkan Dana Desa



LAMBAR- Pemerintah kabupaten lampung barat (Lambar),menggenjot pembangunan di seluruh desa pada 2018 dengan memanfaatkan dana desa agar target yang dicanangkan tercapai.

Bupati kabupaten lambar,Parosil Mabsus ,menjelaskan untuk mewujudkan target pembangunan di desa maka organisasi perangkat daerah (OPD) berlomba-lomba memotivasi aparatur desa dengan melakukan pembinaan dan pendampingan.

Khususnya terhadap pengelolaan keuangan desa karena penganggaran pembangunan desa tersebut akan terus berlanjut sesuai dengan Undang-Undang Desa

Bupati mengutarakan desa-desa pada kecamatan di sekitar kabupaten lampung barat menjadi skala prioritas yakni di Kecamatan-kecamatan /desa masing-masing,ia,mengharapkan seluruh aparatur sipil negara (ASN) bekerja keras melakukan pendampingan kepada aparatur desa agar penyelenggaraan dan pelaksanaan pembangunan dapat dimaksimalkan dan memfaat bagi masyarakat.

Masih kata Bupati juga mengingatkan jajarannya agar tidak memanfaatkan kesempatan untuk kepentingan pribadinya saat membantu mengelola dana desa dengan mengharapkan bayaran,OPD pun diminta memiliki target yang jelas terhadap realisasi pembangunan sesuai bidang kerja masing-masing agar terarah dengan pencapaian pembangunan yang baik .

Harapan Bupati ini berkaitan dengan keinginan pemeirntah pusat terhadap pemanfaatan dana desa yang maksimal sesuai kebutuhan masyarakat di desa/pekon.(Editorlambar Com))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad