Jalan Rusak Dan Berlubang,Harus Diperbaiki - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 19 Juli 2018

Jalan Rusak Dan Berlubang,Harus Diperbaiki



LAMBAR-Ruas Jalan propinsi tempatnya dikecamatan sukau kabupaten lampung barat (Lambar)terpantau mengalami banyak kerusakan dan berlubang.Kerusakan di jalanan yang selalu menjadi langganan yang penguna jalan ini,kerap menghambat arus lalu lintas kendaraan dan tidak jarang menjadi penyebab kecelakaan lalu lintas.

Beberapa ruas jalan yang telah ditambal pun kembali rusak karena curah hujan yang tinggi di wilayah Lampung dan banyaknya kendaraan besar seperti truk yang membawa muatan barang yang melebih kapasitasnya. Truk dan Bus yang melewati Jalanitu  pun sering kali harus bergerak melambat supaya tidak terguling akibat lubang-lubang jalan yang menganggu di sepanjang ruas tersebut.

Kondisi jalanan yang rusak mulai terpantau dari jempatan yang terputus beberapa tahun yang lalu tempatnya di pekon bandarbaru kecamatan sukau, Kabupaten lambar hingga dikawasan hamkatir kiri kanan jalan banyak yang berlubang .Titik kerusakan terparah terdapat di antara pekon BandarBaru ,kecamatan sukau.

Lion ,seorang warga yang tinggal di Desa pekon bandarbaru mengatakan, kerusakan Jalan tersebut sudah lama hampir setahun yang silam sampai saat ini belum ada tanda-tandanya untuk diperbaiki maupun ditambal sulam .masyarakat desa setempat mendesak pemerintah untuk segera memperbaiki Jalan yang dimaksut  sebelum kerusakan lebih parah.

“Terkadang tidak ada pilihan harus lewat jalan itu karna satu-satunya jalan yang mau menuju perbatasan oku selatan (Sumsel). Tapi, jalannya sekarang banyak yang rusak, harus hati-hati dan waspada,” jelas Lion.(Editorlambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad