Hebat! Lambar Sejajar Dengan Kota-Kota Besar Dunia Soal Transportsi - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 30 Juli 2018

Hebat! Lambar Sejajar Dengan Kota-Kota Besar Dunia Soal Transportsi


LAMBAR-Kabupaten lampung barat (Lambar)mengukir prestasi di kancah internasional,lambar yang dipimpin Bupati Parosil Mabsus terpilih sebagai satu-satunya wakil Indonesia dalam Pilot Project Open Goverment.

Open Goverment Pilot Project adalah program dari Gerakan Open Goverment yang bertujuan untuk mempromosikan dan memperkuat pengelolaan birokrasi tingkat kabupaten/kota yang terbuka, partisipatif, inovatif, dan responsif.


Jadi, kabupaten lampung barat yang terpilih dalam program ini adalah kabupaten/kota yang sudah menjalankan pemerintahan yang terbuka, partisipatif, inovatif, dan responsif.

Kabupaten lampung barat di bawah kepemimpinan Bupati Parosil Mabsus,dianggap sudah menjalankan prinsip-prinsip open goverment --yaitu keterbukaan, partisipatif, responsif, dan inovatif dengan baik.

Dengan adanya program unggulan Pemkab Lampung Barat di bidang kesehatan yakni tersedia nya Mobil Ambulan gratis (Ambulan Hebat) bagi warga akan segera terwujud. Rencana nya, janji politik Parosil Mabsus-Mad Hasnurin di Pilkada Lambar beberapa waktu yang lalu itu, akan di realisasikan pada bulan Agustus 2018 “Selamat Kabupaten Lampung Barat Hebat”

Berdasarkan hasil penelusuran Koran Editor, program Mobil Ambulan Hebat PM ini akan direalisasikan secara bertahap sesuai dengan kemampuan APBD. Sebagai pelaksana program, Parosil Mabsus menunjuk Dinas Kesehatan Lambar sebagai leading sektor nya. 

Untuk tahap awal (Tahun 2018), Pemkab Lambar melalui Dinkes merealisasikan 10 mobil unit ambulan hebat bagi 10 Kecamatan di Lambar, diantara nya: Kecamatan Kebun Tebu, Way Tenong, Pagar Dewa, Suoh, Bandar Negeri Souh, Batu Ketulis, Belalau, Balik Bukit, Sukau dan Lumbok Seminung. Sementara sisa nya (5 Kecamatan yang belum mendapatkan), Sumber Jaya, Gedung Surian, Air Hitam, Sekincau dan Batu Brak, pengadaan ambulan hebat akan direalisasikan secara bertahap.

Selanjut nya, ntuk memudahkan akses komunikasi dan informasi layanan Ambulan Hebat, program ini akan di integrasikan dengan program Lampung Barat digital melalui layanan Aplikasi Smart City yang tak lama lagi akan direalisasaikan juga (Bulan September 2018). Jadi, untuk mendapatkan layanan ini, selain saluran telpon, warga juga bisa menggunakan aplikasi Smart City Lambar Hebat di Samart Phone nya nya. Mudah Bukan .(Editorlambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad