Caleg Pan Terpukul - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 27 Juli 2018

Caleg Pan Terpukul



LAMBAR-Beberapa caleg PAN baik untuk tingkat provinsi maupun kabupaten/kota yang dihubungi rata-rata mengaku terpukul.

Dengan beredarnya kabar bila Ketua DPW PAN Zainuddin Hasan diamankan KPK bersama Ketua Fraksi PAN Lampung Agus Bhakti Nugroho.

Jujur, kami semua terpukul dengan kabar itu,bohong kalau kami sebagai caleg akan biasa-biasa dengan diamankannya pimpinan partai oleh KPK,kata salah satu caleg provinsi dari yang enggan disebut namanya, Jum’at (27/7/2018) siang kepada tim Editorlambar.Com.

Lanjut dia,seperti diketahui, adik kandung Zulkifli Hasan itu diamankan bersama empat orang lainnya. mereka yakni Ketua Fraksi PAN DPRD Lampung Abn, Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan Ta, Kadis PU Lampung Selatan Aa dan seorang pengusaha Gr.

Masih katanya,dalam OTT tadi malam itu, KPK mengamankan uang senilai Rp 700 juta dengan pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu.uang tersebut diduga untuk sejumlah proyek infrastruktur
caleg PAN DPRD Kota Bandarlampung Firman Seponada juga sedih dan terpukul atas kabar penangkapan sang bos partai,“Saya tahu kabar itu jam 6 pagi.

Sebagai kader PAN, saya tentu sedih dan berharap kasusnya tidak berimbas terlalu besar terhadap partai kami,” ucap Firman.

Menurut mantan komisioner KPU Lampung ini, sebagai caleg, dia tetap bersemangat dalam meyakinkan pemilih.bagaimanapun,masih banyak pemilih yang objektif. Artinya, memilih seseorang karena latar belakang caleg secara personal,” kata caleg Dapil 2 itu.(Editorlambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad