ASN Sidak Sekaligus Kunjungi diberapa tempat - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 19 Juli 2018

ASN Sidak Sekaligus Kunjungi diberapa tempat



LAMBAR- ASN harus bekerja cepat, tepat dan terencana sesuai dengan tupoksi masing-masing guna menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan publik sesuai visi dan misi yang telah ditetapkan.


Bupati juga berharap seluruh pejabat suktural dan fungsional untuk memedomani tupoksi masing-masing OPD, guna tercapainya kesejahteraan masyarakat.


"Pejabat harus fokus melaksanakan tupoksi masing-masing dengan berpedoman dan sejalan dengan visi, misi yang telah dituangkan dalam RPJMD. Serta terus mencari inovasi-inovasi dalam mewujudkan keunggulan di Kabupaten Lampung barat ,"harapnya.


Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Dan Wakil Bupati Lambar Drs.Mad Hasnurin serta Asisten Bidang Perekonomian Dan Perekonomian Ir.Nata Djudin Amran beserta rombongan melakukan  sidak sekaligus kunjungan ke Dinas perhubungan Kabupaten Lambar terkait dengan peningkatan Pelayanan Perizinan di Kabupaten Lambar .


Kepala Bagian Humas Dan Protokol Sekdakab Lambar Surahman S.IP., menyampaikan dalam kunjungan tersebut Bupati menyampaikan terkait peningkatan pelayanan uji kelayakan kendaraan (KIR) sebagai salah satu langkah mencegah kecelakaan lalu lintas di Lambar.


Selanjutnya setelah berkunjung ke Dishub Bupati beserta rombongan melanjutkan peninjaun ke Dinas Komunikasi Dan Informasi untuk mengetahui terkait dengan pengelola informasi dan komunikasi kaitan dengan pengembangan data yang terintegrasi dalam pengembangan dana pembangunan .


“Bupati juga menyampaikan untuk penertiban tower-tower yang ada di wilayah Lambar agar sesuai dengan peraturan yang ada. Selanjutnya pengembangan Website  sebagai salah satu media komunikasi interaktif kepada masyarakat sebagai media alternative dalam masyarakat”, Katanya.


Selanjutnya dalam kesempatan tersebut bupati juga berharap kepada ASN dan THLS agar dapat meningkatkan kinerja sesuai dengan pencapaian target yang telah di tetapkan.

Selanjutnya bupati beserta rombongan melanjutkan kunjungan ke RS Alimuddin Umar Liwa,  dalam kunjungan tersebut bupari menyampaikan terkait program peningkatan pelayanan kesehatan yang merupakan salah satu program prioritas pemerintah daerah.


Bupati juga menyampaikan bahwa kualitas layanan dapat di tingkatkan. Pemerintah akan meningkat layanan berupa kualitas Aparatur Pelaksanaan kesehatan serta fasilitas kesehatan. 


Diharapkan RS akan berkembang lebih lanjut sebagai salah satu media layanan unggulan di Lambar”, Jelasnya.

Kemudian lanjut berkunjung ke Taman Area Kebun Raya Liwa dimana Taman ini adalah taman yang berisi yang masuk dalam kelompok tanaman Talas-Talasan“Bupati mengatakan kita dapat melihat lebih dari 50 jenis tanam-talasan dari berbagai varietas.

Keindahan dan pesona alam dapat dinikmati di taman ini di dalam taman ini difokuskan pada pengembangan eksplorasi lokal pembibitan tanaman baik jenis kayu,anggrek dan pakis-pakisan.

Pengembangan jenis-jenis tanaman baru merupakan kerjasama dengan Kebun Raya Liwa bersama Kebun Raya Bogor. “Ayo Berkunjung Ke Taman Area Di Kebun Raya Liwa”, Ujarnya.(Editorlambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad