Wah Mantap Pawai Takbiran Idul Fitri 1439 H/2018 M - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 14 Juni 2018

Wah Mantap Pawai Takbiran Idul Fitri 1439 H/2018 M


PESIBAR- Sebagaimana kita ketahui bersama,pada malam yang membahagiakan ini, seluruh kaum muslimin di tanah air mengumandangkan takbir,tahlil dan tahmid.

Untuk mengagungkan kebesaran ilahi rabbi, memuji-nya dan memanjatkan rasa syukur kepada-nya.

Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.H.Agus Istiqlal, S.H.,M.H. mengatakan,kaum muslimin dengan penuh sukacita merayakan kemenangan dari peperangan yang besar.

Yaitu perang melawan hawa nafsu.insya allah kita bisa menjalankannya dengan penuh rasa penyerahan diri kepada allah swt.

Begitu pula dengan penyelenggaraan kegiatan pawai takbiran pada malam ini,merupakan wujud ekspresi kegembiraan kita bersama dengan seluruh umat muslim di tanah air setelah sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa di bulan suci ramadhan.

Kegiatan yang menampilkan berbagai bentuk dan ragam kreasi yang inovatif dan konstruktif, diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi bagi umat muslim dalam menyambut momentum hari kemenangan.
Selain itu, melalui kegiatan ini diharapkan dapat dijadikan media untuk mempererat tali silaturrahmi, baik antar sesama umat muslim maupun antar umat beragama lainnya.

Sehingga kegiatan ini dapat menjadi ajang syiar islam ke tengah masyarakat tentang ajaran islam yang aman,damai dan saling menjaga toleransi,yang merupakan implementasi dari ajaran islam yang rahmatan lil’alamiin.

Selanjutnya,Bupati berpesan kepada para peserta pawai takbiran,untuk senantiasa menjaga keselamatan selama di perjalanan,mengikuti pawai dengan tertib sampai ke garis finish, serta mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh panitia.

Sehingga pawai takbiran ini dapat berlangsung dengan aman,lancar dan sukses,sebagaimana yang kita harapkan bersama,Kamis(/14/6) 2018 Malam,yang bertempat lapangan merdeka, labuhan jukung  Hadir dalam pawai takbiran idul fitri 1439 h/2018 M .

Kegiatan dihadiri sekaligus dilepas oleh Bupati Pesisir Barat Dr.Drs. Agus Istiqlal, SH.MH, didampingi Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina, SP.MH, Wakapolres Lampung Barat Kompol. M. Riza T, SH,.
Ketua Tp.PKK kab. pesisir barat, Dandim 0422 diwakilkan Danramil 0422-03 Pesisir Tengah Kap.Arm. Sahabudin, beberapa kepala OPD.

Kabag Ops Polres Lampung Barat Kompol. Dwi Toni Arisandi, SH, Kabag Sumda Polres Lampung Barat Kompol.

Marta Udin, Kasat Binmas Polres Lampung Barat AKP. Tarwidi,Kasat Reskrim Polres Lampung Barat AKP. Faria Arista, S.i.Kom.SiK, Kasat Lantas Polres Lampung Barat AKP,Yerru Ewandono Sunjoto.

Kapolsek Pesisir Tengah Kompol. Sarial Efendi, SH.MM, Kapolsek Pesisir Utara AKP. Hi. Suhairi, Kapolsek Pesisir Selatan Iptu. Fredy Zainal, Kbo Sat Intelkam Polres Lampung Barat Ipda, Akmaludin.

Para Camat dan lurah se-kabupaten pesisir barat,tokoh agama, tokoh masyarakat.

Alhamdulillah wasyukurillah, marilah kita bersama-sama memanjatkan puji dan syukur kehadirat allah swt, karena atas rahmat dan karunia-nya pada malam ini kita dapat mengakhiri ibadah puasa di bulan ramadhan tahun ini.

Dan besok pagi kita akan menyambut datangnya hari raya idul fitri 1 syawal 1439 hijriyah. semoga amal ibadah yang telah kita laksanakan di bulan ramadhan ini diterima oleh allah swt sebagai amal yang saleh.

Tidak lupa pula kita haturkan sholawat dan salam kepada junjungan kita nabi besar muhammad saw beserta keluarga, para sahabat dan para pengikut-pengikutnya.

“Semoga kita pun tergolong umat yang akan mendapatkan syafaatnya kelak di yaumil akhir.

Pawai Takbiran Idul Fitri 1439 H/2018 M,Yang di ikuti Peserta Kendaraan ,R4 Berjumlah -+ 110 Unit,R6 Berjumlah -+ 4 Unit,R2 Berjumlah -+ 300 Unit.Pengawalan oleh 1 Unit R4 Sat Lantas Polres Lampung Barat, 1 Unit R4 Ambulance Puskesmas Krui.

Rute Pawai Keliling,Start Lapangan Merdeka Labuhan Jukung Krui, Simpang  Rawas, Jl. Jaya Wijaya Lkntas Barat Pekon Kampung Jawa, Jl. Kesuma Lintas Barat Pasar Krui.

Jl. Merdeka Lintas Barat Pasar Kota Krui, Simpang Kerbang, Gunung Kemala, Jl. Lintas Barat Krui - Bengkulu, Pekon Penengahan Kec. Karya Penggawa.

Jl. Lintas Barat Krui - Bengkulu, Simpang Kerbang, Jl. Merdeka Lintas Barat Pasar Kota Krui, Jl.Kesuma Lintas Barat Pasar Krui.

Jl.Jaya Wijaya Lintas Barat Pekon Kampung Jawa, Simpang Walur Kecamatan Krui Selatan.
Jl. Pantai Wisata, Finish Lapangan Merdeka Labuhan Jukung Pekon Kampung Jawa KecamatanpPesisir Tengah. (Editor Lambar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad