Viral Ibu-Ibu Ngamuk Ditilang Polisi Di Bogor - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 01 Juni 2018

Viral Ibu-Ibu Ngamuk Ditilang Polisi Di Bogor


BOGOR - Di Media sosial viral video seorang ibu yang marah-marah ke Polantas karena tidak terima ditilang. Dia bahkan memaki kasar ke Polantas.

Dilihat Editor Lambar,Sabtu (2/5/2018) video ini diunggah oleh pemilik akun Facebook Eris Riswandi.Videonya sudah dibagikan 5.634 kali oleh Netizen.

Dalam video tersebut, tampak seorang ibu marah-marah karena ditilang,Dia bahkan sempat memukul tangan dan memaki Polantas yang sedang menuliskan surat tilang."Nyari uang aja lu, setan" kata ibu tersebut.

Polantas lainnya pun mengingatkan si ibu itu agar tidak berkata kasar dan memfitnah. Ibu itu diingatkan bisa dituntut karena ucapannya menghina Polantas.

Namun si ibu tersebut tetap marah-marah,Tidak terdengar dia menyebut apa, namun seorang Polantas terdengar kesal karena ibu itu menurutnya mengucapkan kata-kata bernada SARA.

"Jangan seperti itu Bu, hati-hati Bu, ya.Hati-hati kalimatnya, Bu,"kata Polantas tersebut kembali mengingatkan.

Usai diberi surat tilang, ibu itu pergi meninggalkan lokasi,Dia menaiki mobil minibus warna putih Nopol B 1051 PIJ.

Ditelusuri Editor Lambar, kasus ini ternyata terjadi di Wilayah Bogor Kota,Jawa Barat,Kasat Lantas Polres Bogor Kota Kompol Bramastyo Priaji mengatakan kejadiannya pada minggu ini.

"Itu kejadiannya hari Selasa (29/5) minggu ini," kata Kompol Bramastyo saat dihubungi  Editor Lambar lewat telepon, Sabtu (2/6/2018).

Kompol Bramastyo menjelaskan, ibu itu ditilang karena melanggar aturan lalu lintas,dia tidak tahu kenapa kemudian ibu itu marah-marah.

"Nggak tahu juga (kenapa ibu itu marah-red) mungkin nggak suka saja ditilang ya,Intinya kita melaksanakan tupoksi penidakan saja, begitu sudah selesai Nilang ya tugas kita sudah selesai," jelasnya.

"Terkait masalah ibunya marah-marah atau bicara kurang baik,Kita nggak mempermasalahkan itu. udah nggak apa-apa, biar sadar sendiri saja. Kita yang penting melaksanakan tugas pemeriksaan, penilangan, sudah selesai pulang ibu itu," sambungnya. (Editor Lambar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad