Upacara Mingguan - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 21 Juni 2018

Upacara Mingguan


PESIBAR- Pemerintah Kababupaten pesisir barat melaksanakan upacara mingguan didepan kantor Bupati  yang dihadiri oleh seluruh pejabat dan staf di lingkup Pemerintah Kabupaten pesibar.

“Sikap disiplin adalah hal mendasar yang perlu selalu ditunjukkan, disiplin dengan makna yang luas tidak hanya dipahami sebatas patuh pada jam kerja,serta disiplin berpakaian dan atribut kedinasan, tetapi lebih dari itu juga mencakup disiplin aparatur dalam melaksanakan dan menyelesaikan tugas dan pekerjaannya,” jelas kata bupati.

Kinerja aparatur tentu tidak hanya dinilai sebatas absensi, tetapi juga terhadap kemampuannya dalam melaksanakan tugas dengan baik, profesional dan berkualitas,” terangnya.

Selain itu, diharapkan tak ada istilah “menganggur di kantor”, apabila setiap aparatur punya inisiatif dan kreatif dalam bekerja, serta produktif.

Bupati,berharap agar pembinaan harus dilakukan oleh setiap Kepala Satuan Kerja dengan baik dan secara berjenjang, agar disiplin, profesionalitas, produktivitas dan loyalitas.
Pengabdian aparatur di satuan kerja masing-masing dapat terus meningkat,sekaligus akan mampu mendukung peningkatan pembangunan, kemajuan dan prestasi Kabupaten pesibar.

Sesuai dengan harapan masyarakat,Bupati juga mengajak seluruh ASN di Kabupaten pesibar untuk selalu bergotong royong menjaga dan membangun daerah kita sesuai dengan gerakan yang sedang digiatkan dikabupaten pesibar ini.

Lanjut bupati,sebagaimana kita ketahui bersama bahwa kita semua sebagai aparatur sipil negara ( ASN ) harus mematuhi dan metaati peraturan yang ada salah satu himbauan presiden  kita terhadap cuti bersama lebaran.

Yang mana cuti kita pada tahun ini telah di perpanjang dan tidak ada alasan lagi bagi ASN untuk memperpanjang cuti lebaran atau tidak masuk kerja sebagaimana yang telah ditetapkan oleh presiden kita.

Dengan demikian diharapkan kepada seluruh kepala OPD masing-masing untuk mengkroscek kehadiran  aparatur sipil negara yang bertugas di pemerintah kabupaten pesisir barat terhadap kehadiran asndi lingkungan opd masing- masing.

Apa bila masih ada asn yang masih membandel/melanggar hibauan presiden tersebut diharapkan untuk memberikan sanksi sebagaimana mestinya.

Selanjutnya pada saat ini kita semua telah menjalani libur/cuti hari raya idul fitri 1439 h selama beberapa hari bersama keluarga kita masing – masing.

Dan diharapkan dapat memberikan semangat, motivasi  baru bagi kita semua dalam melaksanakan tugas keseharian  kita sebagaimana biasanya .  

Bupati dan keluarga, mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1439 hijriyah minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.

Semoga seluruh amal ibadah kita di bulan ramadhan lalu 1439 H diterima allah swt  dan insya allah kita akan bertemu kembali di hari-hari fitri berikutnya ,(21/6) yang bertempat diHalaman kantor Bupati.

Hadir dalam Dalam Upacara Mingguan tersebut, wakil bupati pesisir barat,sekretaris daerah, pejabat tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas dan pelaksana dilingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat,(Editor Lambar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad