Tiga Cagub Kompak Desak Dugaan Politik Uang Arinal - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 27 Juni 2018

Tiga Cagub Kompak Desak Dugaan Politik Uang Arinal

PROPINSI- Ketiga calon Gubernur dan Wakil  Lampung yakni Ridho-Bachtiar diwakili Fajrun Najah Ahmad, Herman HN-Sutono diwakili Mingrum Gumay dan paslon Mustafa-Jajuli diwakili Fauzan Sibron kompak mendesak penegakan hukum terpadu (Gakkumdu) untuk menindaklanjuti dugaan money politics (Politik Uang).

Dugaan money politics ini diduga kuat dilakukan oleh tim pemenangan Arinal-Nunik dengan terstruktur, sistematis, dan masif (TSM).

“Kami berharap penyelenggara pemilu dalam hal ini Gakkumdu untuk segera memproses dugaan money politics yang TSM,” kata Mingrum Gumay dalam konferensi pers di Hotel Swissbell, Rabu (27-6) malam.

Demikian disampaikan Fajar,bahwa pihaknya akan melihat perkembangan dari sikap Gakkumdu untuk memproses politik uang yang kuat diduga dilakukan oleh paslon nomor tiga.

”Perkembangan itu akan menentukan seperti apa sikap kami ke depan,termasuk mempertimbangkan mengambil langkah-langkah hukum yang diperlukan,” tegasnya.

Sementara, Fauzan mengatakan bahwa pihaknya tidak mempermasalahkan hasil quick count, melainkan belum ada kejelasan dugaan laporan dugaan money politics.(Editor Lambar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad