Sidak Kehadiran ASN - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 21 Juni 2018

Sidak Kehadiran ASN


PESIBAR- Cuti lebaran bersama ini berakhir pada tanggal 20 Juni,dan pada tanggal 21 Juni semua ASN dan tenaga honorer harus sudah kembali masuk kerja seperti biasa.

Untuk itu bupati yang mewakili meminta ASN dan tenaga honorer harus disiplin masuk kerja sesuai jadwal yang ada.

Pihaknya memastikan akan melakukan Inspeksi mendadak ke sejumlah OPD untuk memastikan seluruh pegawai masuk kerja di hari pertama pasca lebaran.

Kita akan lakukan Sidak untuk memastikan tidak ada yang menambah libur lagi.karena libur yang diberikan pada tahun ini sudah cukup panjang.

Pada hari ini kamis (21/6/2018),Bupati pesisir barat Dr.Drs.H.Agis Istiqlal.SH.,MH di wakili oleh staf ahli bidang Pembangunan ekonomi dan keuangan Drs.Syamsi Rahman.,MM dan Staf ahli bidang.

Pemerintahan hukum dan politik Ruslan Samad dan didampingi oleh kasubbag peliputan, pemberitaan dan kerja sama pers bagian humas secretariat daerah kabupaten pesibar.

Melakukan sidak ke kecamatan way krui, pesisir tengah,karyapenggawa dan puskesmas way krui dalam rangka hari pertama masuk kerja ASN setelah melaksanakan cuti lebaran 1439 H.

Masih kata Drs.Syamsi Rahman.,MM,penyampaian sidak, atas nama pemerintah kabupaten Pesisir barat mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin semoga silaturrahmi ini bisa menambah semangat kerja ASN di lingkungan pemerintah kabupaten Pesisir barat.

Kegiatan ini dilaksanakan bukan sebagai hukuman melainkan untuk memotivasi ASN dalam melaksanakn tugas kesehariannnya untuk selalu lebih aktif dan efektif dalam melayani masyarakat sehingga pelayanan terhadap masyarakat bisa lebih maksimal.

Dan diharapkan kepada seluruh ASN kabupaten pesisir barat untuk bisa saling berkoordinasi baik bawahan kepada atasan maupun atasan kepada bawahan saling tukar pikiran dan ide-ide.

Dalam melaksanakan tugas sehingga tercipta hubungan yang  harmonis dan terus menjaga kebersamaan demi membangun kabupaten yang kita cintai ini’ pungkasnya. (Editor Lambar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad