Shalat Idul Fitri Bersama Bupati Di Masjid Baiturrahim Kelurahan Way Mengaku Lingkungan Pemkab Lambar Ini Ucapan Bupati - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 16 Juni 2018

Shalat Idul Fitri Bersama Bupati Di Masjid Baiturrahim Kelurahan Way Mengaku Lingkungan Pemkab Lambar Ini Ucapan Bupati


LAMBAR- Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1439 H/ 2018 M di Masjid Baiturrahim Kelurahan Way Mengaku Lingkungan Pemkab Lampung Barat,( 15/6/ 2018).

Wakil Bupati Drs.Mad Hasnurin,Jumat (15/6/2018) melaksanakan sholat idul fitri 1 syawal 1439 H, bersama ratusan warga lainnya,Di Masjid Bintang Mas Islamic Center KST Kecamatan Balik Bukit Lambar.

Bupati lambar Parosil Mabsus menyampaikan, dirinya bersama wakil Bupati Drs.Mad Hasnurin Hadari atas nama pribadi, keluarga dan pemkab lambar mohon maaf lahir dan batin.

Maka lanjutnya,kami terus bergerak berjuang dan berkarya terus merangkai berbagai karya kebijakan yang bersendikan terhadap bentangan yang panjang dari nilai keinginan dan harapan masyarakat Kabupaten lambar.
“Kami menyadari betul apapun langkah proses dan tindakan kepemimpinan harus berdasar kepada kesejahteraan masyarakat,”kata Bupati.

Menurutnya, kebijakan fiskal dan anggaran haruslah mendahulukan kepentingan dan berkemanfaatan bagi masyarakat,Pemimpin hadir dan ada karena ada kepentingan dan harapan masyarakat.

Nilai-nilai inilah yang insya Allah kami pegang terus dalam rangka melaksanakan amanah sebagai wujud pertanggungjawaban kepada masyarakat Kabupaten lampung barat.

Setapak demi setapak harapan dan cita-cita mulai nampak jelas,perubahan menuju  kabupaten lambar menuju lambar yang baru mulai terwujud,upaya menjadikan  kabupaten lambar sejajar dengan Kabupaten/kota lain sudah mulai nampak.(Hebat).

Berbagai capaian pembangunan mulai dirasakan dan dinamika demokrasi berjalan secara dinamis,pembangunan infrastruktur sudah mulai menjangkau dengan merata di wilayah Kabupaten lambar.
Bupati juga mengatakan, penataan kawasan wisata kabupaten lambar direspon positif dengan naiknya kuntungan wisata lebih dari dua kali lipat yang tentu memberikan dampak ekonomi yang sangat signifikan.

Sektor pendidikan dan kesehatan terus menunjukan kenaikan indeknya secara signifikan.

Satu persatu penghargaan dari pemerintah provinsi dan masyarakat sudah banyak dirasakan. Insya Allah, kita juga akan ditetapkan sebagai daerah otonomi terbaik se Indonesia tahun 2018.

Namun, kata Bupati(Pacik)‘tak ada gading yang tak retak’, kesempurnaan hanyalah milik Allah Swt. Tentu disana sini masih banyak kekurangan. Masih banyak harapan dan keinginan madyarakat yang belum terwujud.
Maka melalui Sholat Idul Fitri Bersama Bupati mohon maaf sebesar besarnya. Kedepan tentu akan jadi bahan evaluasi.Bahan pertimbangan perbaikan.

Oleh karena itu, pada kesempatan yang berbahagia ini, saya mohon doa restu untuk terus bekerja dengan baik mampu melaksanakan amanah dan mempertanggungjawabkan kepercayaan kepada masyarakat Kabupaten Lambar,”pungkasnya.

Selain Bupati juga turut Pj. Sekdakab Lambar Akmal Abdul Nasir SH, Staf Ahli dan Kepala OPD Lambar. Kemudian Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin melaksanakan Shalat Idul Fitri Di Masjid Bintang Mas Islamic Center KST Kecamatan Balik Bukit Lambar.

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus,menyampaikan Minal Aidzin Walfa Izin Mohon Maaf lahir Dan Batin mari kita sama-sama membuka hati,membuka fikiran, wawasan , memenuhi panggilan dalam rangka melaksanakan shalat Idul Fitri 1439 H.

Di hari yang bermakna ini dengan senantiasa membesarkan dan mengungkapkan asma allah yang selanjutnya kita aplikasikan dalam kehudupan sehari-hari,suasana kebahagian merekah dan menghiasi setiap orang disertai meluncurkan kata-kata maaf dan doa-doa yang tulus Ja’alanallohu waiyaakum minal aidiin wal faa izin.
“Ramadhan memang telah berlalu dari kita namun pengaruhnya tidak boleh hilang dan sirna begitu saja. Justru pengaruh itu harus harus tampak dengan jelas dalam hidup keseharian kita di hari –hari mendatang”, Ujarnya.

Selanjutnya setelah melaksanakan shalat Idul Fitri Bupati Lambar mengadakan Open House di Rumah Dinas Bupati Kelurahan Way Mengaku,terlihat pada saat open house para tamu yang menghadiri acara open house tersebut bersama dengan bupati saling berbaur dan saling berbagi cerita sambil menikmati hidangan yang telah tersedia.

“Bupati mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir untuk silaturahmi dengan masyarakat yang ada di sekitar dan insya allah perayaan hari raya idul fitri yang akan datang kita masih bisa bertemu lagi untuk menjalin tali silaturahmi agar semakin erat dengan masyarakat “, Ucapnya.

Sementara itu di hari yang sama setelah open house di Rumah Dinas Bupati ,Wakil Bupati Lambar juga menggelar open house di Rumah Dinas ." Minal Aidin Walfa izin mohon maaf lahir dan batin , di hari kemenangan ini marilah kita buka hati kita untuk saling memaafkan dan mari kita jalin silaturahmi dengan baik", ujar Wabup.(Editor Lambar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad