Sampai Tadi Sore, 283 Ribu Kendaraan Melewati Jalur Mudik Jabar - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 09 Juni 2018

Sampai Tadi Sore, 283 Ribu Kendaraan Melewati Jalur Mudik Jabar



BANDUNG - Dinas Perhubungan Jawa Barat memprediksi puncak arus mudik Lebaran di Jabar tahun ini terjadi malam ini.Hal itu dilihat dari pergerakan kendaraan yang melintasi wilayah Jawa Barat pada H-7 kemarin.

Kepala Dinas Perhubungan Jawa Barat Dedi Taufik menuturkan pada H-7 atau Jumat (8/6) kemarin telah terjadi pergerakan kendaraan yang signifikan,berdasarkan data terakhir, kendaraan yang melintas di jalur utara, selatan dan tengah mencapai 283 ribu kendaraan baik roda dua ataupun roda empat.

Data yang ada untuk jalur utara, tengah dan selatan dari malam sampai tadi (sore) ada sebanyak 283 ribu roda dua dan roda empat,ucap Dedi, saat ditemui di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, oleh Tim Editor Lambar  Sabtu (9/6/2018).

Lanjut dia,bila membandingkan data mudik Lebaran tahun 2017, Dedi mengungkapkan ada sedikit pergeseran puncak arus mudik,pada tahun lalu puncak arus mudik terjadi pada H-4 dengan pergerakan kendaraan roda empat dan dua mencapai kurang lebih 300 ribu.

Melihat data yang ada,Masih kata Dwdi,dia memprediksi puncak arus mudik akan terjadi pada malam ini. "Puncak tahun lalu itu di H-4 dengan pergerakan kendaraan sebanyak 300 ribu,bila melihat itu, kita perkirakan puncak arus mudik malam ini," ujarnya. (Editor Lambar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad