Rombongan Kadis PU Tulungagung Yang Kena OTT Tiba Di KPK - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 07 Juni 2018

Rombongan Kadis PU Tulungagung Yang Kena OTT Tiba Di KPK

JAKARTA -Kadis PUPR Tulungagung Sutrisno tiba di KPK. Sutrisno diangkut KPK dalam operasi tangkap tangan (OTT) yang digelar Rabu (6/6) kemarin, bersama Wali Kota Blitar.

Sutrisno tiba di KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018) pukul 21.15 WIB. Dia tiba bersama 3 orang lainnya,yang pertama turun dari mobil KPK adalah lelaki berjaket tudung warna hijau lumut, disusul lelaki berkaos oblong warna biru.mereka diarahkan masuk ke lobi KPK.

Selanjutnya, turun pula Kadis PU Tulungagung  Sutrisno yang mengenakan jaket coklat,Lelaki berkumis ini tidak menyampaikan sepatah kata pun soal penangkapannya,terakhir, lelaki berjaket hijau lumut yang dibawa masuk oleh KPK.

Dari keterangan Kabiro Humas KPK Febri Diansyah sebelumnya, Wali Kota Blitar Muhammad Samanhudi Anwar turut diangkut ke Jakarta.Namun, tidak tampak Wali Kota itu berada di dalam rombongan."Tim sedang membawa 4 orang dari kegiatan di Jawa Timur, yaitu Wali Kota, Kadis PU, dan swasta," kata Febri sebelumnya.

OTT ini dilakukan KPK Rabu (6/6) kemarin,dalam operasi senyap ini, KPK juga menemukan lebih dari Rp 2 miliar dalam kardus.menurut KPK, transaksi terjadi terkait 5 proyek jalan dan proyek terkait sekolah. (Editor Lambar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad