Polri-TNi Garut Perketat Penjagaan Hasil Pilkada Serentak 2018 - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 30 Juni 2018

Polri-TNi Garut Perketat Penjagaan Hasil Pilkada Serentak 2018


GARUT - Polisi meningkatkan penjagaan pendistribusian surat suara hasil Pilkada serentak 2018 di Kabupaten Garut, Jawa Barat hingga pelosok daerah.

Kami terjunkan seluruh anggota hingga daerah yang sulit dijangkau untuk mengamankan surat suara, ujar Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna kepada wartawan di kantor Kecamatan Garut Kota, Jalan Pramuka, Kabupaten Garut, Sabtu (30/06/2018).

Budi menjelaskan pengamanan mulai dilakukan di tingkat TPS saat membawa surat suara ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) atau di kantor kecamatan setempat.

Penjagaan diperketat untuk mengantisipasi potensi ancaman terutama di wilayah terpencil. Budi memastikan situasi hingga saat ini aman terkendali,Insyaallah aman, ini dokumen sangat penting Pengamanan tidak hanya di pelosok tapi akan terus ditingkatkan hingga kabupaten,katanya.

Untuk mengamankan Pilkada serentak 2018 ini, Polres Garut bekerjasama dengan Kodim 0611/Garut dengan menyiagakan personel di pelosok dan menggelar patroli di perkotaan untuk mengawasi mobilisasi massa terutama jelang rapat pleno tingkat kecamatan yang digelar hari ini.

Kalau berbicara rawan tentunya rawan semua, tapi kita tetap waspada. Situasi Garut kondusif. Kalau ada riak-riak sedikit masih bisa diatasi," ujar Budi.(Editor Lambar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad