Kalah Di Hitung Cepat, Ida Fauziyah: Tunggu Hasil Akhir - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 27 Juni 2018

Kalah Di Hitung Cepat, Ida Fauziyah: Tunggu Hasil Akhir


SEMARANG - Calon Wakil Gubernur Jateng, Ida Fauziyah, mengaku tak kaget dengan hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei yang menempatkan pasangan Sudirman-Ida sebagai pecundang di Pilgub Jateng. Hitung cepat, menurutnya, hanya memprediksi saja.

Menurutnya, quick count atau hitung cepat merupakan alat bantu merekam sementara perolehan suara. Ia juga mengaku tidak terlalu kaget dengan hasil quick count dari sejumlah lembaga survei. 

"Tidak terlalu kaget dari hasil quick count karena quick count hanya alat bantu merekam, memprediksi. Sejak awal memang sudah ada survey, ya kita hormati saja bagi mereka (lembaga survei) bekerja," kata Ida dalam keterangan pers di Semarang, Rabu (27/6/2018).

Karena itulah, hasil hitung cepat bukan merupakan hasil final,ditegaskannya, bersama pasangan Sudirman-Ida bersama tim pemenangan masih menunggu hasil akhir penghitungan suara secara resmi dari KPU Jateng."Ini (survei) kan koma, bukan titik. Kita tunggu saja hasil akhir dari KPU," ujar Ida Fauziyah.

Hingga saat ini, Ida memastikan bahwa partai koalisi, tim pemenangan dan relawan masih bekerja di lapangan. "Kami masih bekerja sampai nanti ada pengumuman resmi dari KPU," tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Ida juga menyampaikan secara khusus dukungan kaum perempuan dan kiai sangat luar biasa,"Teman-teman akan bersabar sampai nanti Jateng benar-benar punya gubernur baru," pungkasnya. (Editor Lambar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad