Jelang Lebaran, Tahanan Kpk Dijenguk Keluarga - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 11 Juni 2018

Jelang Lebaran, Tahanan Kpk Dijenguk Keluarga


JAKARTA - Menjelang lebaran tahanan KPK mendapat kunjungan keluarga di rutan KPK. Ada beberapa pembesuk yang membawakan makanan untuk para tersangka kasus antirasuah tersebut.

Pantauan tim Editor Lambar di Rutan Cabang KPK Jakarta Timur di Kav. K4, Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018), jam berkunjung dimulai pukul 10.00-12.00 WIB.Ini adalah jam kunjungan normal yang biasa diperoleh tahanan untuk bertemu keluarganya.

Ada sekitar puluhan pembesuk yang datang,beberapa di antaranya membawa bungkusan plastik dan tas,salah satu pembesuk adalah adik ipar Bambang Purnomo, perantara suap ke Wali Kota Blitar M Samanhudi Anwar tersangka yang baru ditahan Jumat (8/6) lalu.

"(Dibawain) Kurma. Kayaknya senang (kondisinya), terutama sehat. Saya juga ngarepin dia sehat terus," kata Hastono yang ditemui di lokasi.

Selain itu, ada pula suami Bupati Kutai Kartanegara nonaktif Rita Widyasari, Endri Elfran Syafril yang kerap mendampingi di persidangan,saat keluar dari pintu rutan, lelaki yang mengenakan kaos berkerah pink ini enggan mengaku telah membesuk istrinya sambil menghindar dari wartawan.

Selain Syafril, ada pula istri Wali Kota Kendari nonaktif Aditya Anugrah Moha, Angelina Tjandring. Dia juga tampak baru keluar dari pintu rutan,dia mengenakan blus putih dan kerudung pink,angelina juga diketahui beberapa kali muncul di persidangan.

Selain hari Senin, tahanan KPK juga biasa mendapat jam kunjungan selama 2 jam pada hari Kamis,untuk perayaan Idul Fitri, KPK menambahkan jam besuk menjadi 3 jam pada tanggal 1 dan 2 Syawal besok. (Editor Lambar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad