Ini Alasan Oknum Satpol PP Dan PNS Disbudpar Bandung Pakai Sabu - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 11 Juni 2018

Ini Alasan Oknum Satpol PP Dan PNS Disbudpar Bandung Pakai Sabu


BANDUNG - Dua orang oknum pegawai pemerintahan Kota Bandung diciduk lantaran kedapatan memakai sabu-sabu. Keduanya mengaku menggunakan barang haram itu untuk menambah stamina.

Alasan mereka untuk menambah stamina saja supaya lebih siap dalam bekerja, ucap Kasatnarkoba Polrestabes Bandung AKBP Irfan Nurmansyah di Mapolrestabes Bandung, Senin (11/6/2018).

Oknum pegawai Satpol PP yakni YG (39) dan ID (35) oknum PNS di Disbudpar Kota Bandung mengkonsumsi sabu-sabu tersebut di sebuah tempat di Jalan Surya Sumantri. Polisi yang mengetahui adanya informasi tersebut, langsung menggerebek dan menemukan keduanya sehabis memakai sabu-sabu.
Selain meringkus keduanya, polisi juga turut menangkap dua orang lain yakni MY (36) dan RS (26), pelatih bulutangkis Pengprov Jabar. MY ditangkap lantaran terlibat, sementara RS diketahui sebagai penyuplai.

"Keempat orang ini saling berkaitan,mereka menjalnin pertemanan sejak lama," kata Irfan.

Polisi saat ini masih terus menyelidiki kasus tersebut,pihaknya belum bisa memastikan apakah ada keterlibatan oknum PNS lain dalam kasus ini."Kita belum bisa terbuka karena masih dalam tahap penyelidikan," kata dia. (Editor Lambar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad