Gudang Kayu Di Benda Tangerang Terbakar, 7 Unit Damkar Padamkan Api - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 30 Juni 2018

Gudang Kayu Di Benda Tangerang Terbakar, 7 Unit Damkar Padamkan Api


TANGERANG - Sebuah bangunan gudang kayu yang berada di kawasan Benda, Tangerang Kota, hangus dilahap api,Sebanyak 7 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dikerahkan untuk memadamkan api.

Kebakaran tersebut terjadi di Jl Raya Perancis, Keluarahan Benda, Tangerang Kota,Informasi dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang kepada tim editor lambar,kebakaran tersebut terjadi pada pukul 22.00 WIB, Sabtu (30/6/2018).Namun kini api sudah padam.

Yang terbakar gudang kayu,saat ini sudah api sudah padam,kata petugas BPBD Kota Tangerang, Irwan saat dikonfirmasi  tim editor lambar pukul 01.10 WIB, Minggu (1/7/2018).

Irwan mengatakan pihaknya belum menerima adanya laporan korban luka ataupun jiwa dari kejadian ini. "Belum ada laporan soal korban," katanya.

Dia juga belum bisa menjelaskan apa penyebab kebekaran tersebut dan seberapa besar kerugian materi akibat musibah itu,hingga pukul 01.10 WIB, pihak BPBD Kota Tangerang masih berada di lokasi kejadian. Petugas masih melakukan pendinginan," katanya.(Editor Lambar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad