Distribusi Logistik Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Lampung 2018 - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 24 Juni 2018

Distribusi Logistik Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Lampung 2018


PESIBAR- KPU Kabupaten pesisir barat ,mulai mendistribusikan peralatan logistik untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung  pada,Minggu (24/6/2018) yang bertempat di kantor KPUD kabupaten pesisir barat,pendistribusian logistik, ditandai pelepasan oleh Sekdakab Drs Azhari MM.

Dengan didampingi,anggota, Ketua Tim Supervisi Wilayah kabupaten pesibar, Ketua KPU Kabupaten pesibar dan komisioner KPU lainnya.

Sementara itu Sekda berharap agar dalam pendistribusian logistik Pilgub Lampung ini dikawal oleh Kepolisian dan TNI maupun Satpol PP sehingga bisa dipastikan tingkat keamanannya, selain itu sekda Mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas peran aktif pihak kepolisian dan TNI dalam mengawal Proses tahapan pilgub Lampung hingga sampai saat ini aman dan nyaman bahkan sampai masa pencoblosan nanti.
Hadir dalam acara Pelepasan Distribusi Logistik Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Lampung 2018,unsur forkopimda kabupaten pesisir barat dan kabupaten lampung barat,pejabat tinggi pratama, pejabat administrator dan pelaksana dilingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat,perwira.

Penghubung dandim lampung barat,panwas kabupaten pesisir barat,ketua dan anggota komisioner KPU kabupaten pesisir barat,tim pasangan calon gubernur dan wakil gubernur lampung tahun 2018.

lebih lanjut Sekda miminta agar petugas di lapangan untuk mengawasi pendistribusian sampai di tingkat desa sehingga pelaksanaanya tidak menimbulkan permasalah yang tak diinginkan dan Kepada para pengemudi dan pengawal sekda menegaskan agar dalam pendistribusian logistik ini harus bertanggung jawab dan sampai ditempat tujuan di kecamatan yang dituju.
Masih kata sekda kabupaten pesibar,menyampaikan ucapan selamat kepada ketua dan sekretaris beserta anggota komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten pesisir barat, yang telah melaksanakan tahapan-tahapan pemilihan gubernur dan wakil gubernur lampung tahun 2018.

Sesuai dengan peraturan komisi pemilihan umum dan undang-undang yang berlaku, yaitu undang-undang  RI nomor 10 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas undang-undang nomor 1 tahun 2015 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti undang-undang nomor 1 tahun 2014 tentang pemilihan gubernur, bupati, dan walikota.

Peraturan komisi pemilihan umum nomor 2 tahun 2018 perubahan atas peraturan kpu nomor 1 tahun 2017 tentang tahapan, program dan jadwal penyelenggaraan pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, dan atau walikota dan wakil wali kota tahun 2018,keputusan komisi.
Pemilihan umum provinsi lampung nomor,19/hk.04.01-KPT/18/prov/VIII/2017 tentang pedoman teknis tahapan program dan jadwal penyelenggaraan pemilihan gubernur dan wakil gubernur tahun 2018.

Berlandaskan hal tersebut diatas,Azhari mengharapkan ketua dan sekretaris beserta anggota komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten pesisir barat agar dalam pendistribusian logistik keseluruh kecamatan di kabupaten pesisir barat dapat terlaksana dengan sesuai dan tepat sasaran.

Selanjutnya saya menghimbau kepada kita semua marilah bahu membahu saling bergandengan tangan, hilangkan semua sentimen negatif dan prasangka buruk agar dalam pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan ini, yaitu pemilihan gubernur dan wakil gubernur lampung pada tanggal 27 juni 2018 nanti berjalan dengan lancar tanpa ada satu kendala apapun.

Selain dari pada itu, dengan segala upaya pemerintah kabupaten pesisir barat sangat mendukung penuh pesta demokrasi ini, sehingga semua lapisan masyarakat dan semua yang terkait didalamnya dapat berkontribusi  melakukan pencoblosan ke TPS setempat. (Editor Lambar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad