Akhirnya Lebaran Dalam Sel - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 06 Juni 2018

Akhirnya Lebaran Dalam Sel

PESIBAR-Sopir travel berinisial Basuki Bin Bawano, Batu Liman,(9 oktober 1991) pekerjan wiraswasta,agama islam,alamat desa liman indah kecamatan candi puro kabupaten lampung selatan propinsi lampung,harus berurusan dengan polisi.
Supir Trevel tersebut,membawak barang haram narkotika jenis Sabu ditangkap karena membawa 2 (Dua) Klip PlastikKlip Berwarna Bening Yang Diduga  Berisi Narkotika Jenis Sabu.akibatnya, dirinya pun harus menjalani lebaran di dalam penjara.

Pria yang keseharian sebagai tukang sopir ini mengaku penghasilannya sebagai sopir tak cukup untuk membiayai keluarganya, Terlebih lagi kebutuhan menjelang lebaran ini pun semakin meningkat.

Rencananya, barang itu mau dijual dan uangnya untuk membelikan anak saya baju lebaran. Karena, gaji jadi sopir tidak cukup pak,” ujarnya sembari menyesal Supir Trevel  jurusan kaliandak Via krui Ngaras ini.

Akhirnya supir trevel ini di tangkap petugas Satnarkoba Polres lampung barat,rabu (6/6/2018)sekira pukul 12.00 wib,saat sedang berhenti simpang raya.  

Lokasi penangkapan terhadap pelaku berada di Jalan,Lintas Barat,Pekon Penyandingan Kecamatan. Bengkunat Kabupaten Pesisir barat depan rumah makan "Simpang Raya" 

Saat itulah,Tim langsung melakukan penghadangan dan pemeriksaan,Ketika diperiksa ternyata benar ditemukan Narkotika jenis sabu yang sempat dibuang pelaku ketanah.

Dari keterangan pelaku barang haram tersebut di dapat saat pelaku lewat akan menuju kecamatan. Ngaras dari seseorang yang bernama Yakub yang beralamatkan di sedayu kabubatenTanggamus .

Berawal info dari masyarakat yang menerangkan bahwa mobil trevel jurusan kalianda-talang kalianda kecamatan Ngaras sering membawa Narkotika jenis sabu.

Ketika sedang  menuju arah kecamatan ngaras dari info tersebut anggota Satres Narkoba dan dibantu angota polsubsektor Bergerak cepat tampa ada hambatan lansung melakukan pencegatan Di depan rumah makan "Simpang Raya".

Setelah dilakukan penggeledahan ternyata benar ditemukan Narkotika jenis sabu dan sempat dibuang ketanah oleh pelaku jelinya tim Satnarkoba polres lambar akhirnya pelaku tidak bisa berkutik.

Dari keterangan pelaku barang haram tersebut di dapat saat pelaku lewat akan menuju kecamatan Ngaras dari seseorang yang bernama Yakub yang beralamatkan di sedayu kabubatenTanggamus.

Penangkapan dilakukan Pada Hari Rabu(6/6/2018) Sekira Pukul 12.00 Wib di Jalan Lintas Barat ,Pekon Penyandingan Kecamatan Bengkunat Kabupaten Pesisir barat depan rumah makan "Simpang Raya" (Editor Lambar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad