Wakil Bupati Lambar Gelar Buka Bersama Di Rumah Dinas - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 29 Mei 2018

Wakil Bupati Lambar Gelar Buka Bersama Di Rumah Dinas


LAMBAR-Wakil Bupati kabupaten lambar Drs. Mad Hasnurin buka bersama dirumah dinas dan sekali Gus safari ramadhan.

Setelah itu Wakil Bupati mengatakan bahwa momen ini harus menjadi langkah bersama bagi semua untuk membangun Kabupaten lambar menjadi lebih maju.

Ini pertama kali bagi kami (Bupati danWabup) buka bersama, dan alhamdulillah kita bisa melakukannya dengan rekan-rekan sekalian," kata Wak
Selain itu Wagub juga mengatakan ini adalah yang pertama dan Insya Allah berkelanjutan masa kepemimpinan mereka.

Semoga kegiatan ini menjadi salah satu perekat hubungan antara pemerintahan baik eksekutif, legislatif maupun yudikatif.

Kegiatan ini juga merupakan wadah penyampaian dan perolehan informasi pemerintahan secara umum,” tambah Wakil.
Sekaligus Safari Ramadhan 1439 H Di Rumah Dinas Selasa, (29/5),. di hadiri oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus .

Ketua DPRD Lambar Edi Novial,S.Kom, Kepala OPD Pemkab Lambar,Kakandepag Lambar Drs.Mohammad Suhanda,Dandim 0422 Lambar  Letkol Kav Adri Nurcahyo dan di hadiri oleh Abdul Kholiq yang akan mengisi siraman rohani pada kegiatan tersebut.

Wakil Bupati Lambar Drs. Mad Hasnurin menyampaikan dalam rangkaian safari ramadhan tahun 1439 hijriyah yang malam ini kita laksanakan di kediaman rumah dinas.

Selanjutnya tidak terasa sudah 13  hari ramadhan telah kita lalui,Artinya kita memasuki hari ke 10 yang kedua di bulan ramadhan.

Yang berarti kita sudah memasuki hari-hari yang penuh ampunan kepada kita semua yang masih menjalankan ibadah puasa (Shaum) ucap wakil bupati.

Masih kata wakil,Setelah berhasil melalui fase pertama yang sudah pasti cukup berat karena tubuh dan pikiran berusaha beradaptasi dengan kondisi saat puasa.

Maka memasuki hari kedua ramadhan ini mungkin akan terasa lebih ringan karena akhirnya tubuh sudah mulai terbiasa dengan aktivitas puasa yang menuntut seseorang untuk tidak makan dan minum dimulai sejak matahari terbit hingga saat matahari terbenam,katanya.

Terus,Rasa syukur Ramadhan kita di berikan kesehatan dan harapan semoga tahun depan kita masih bisa bertemu di bulan suci Ramadhan dan tentunya kepada kita semua untuk lebih giat lagi berbuat hal-hal yang positif selama bulan suci Ramadhan .

Rasulullah S.A.W bersabda bahwa berapa banyak orang yang berpuasa, Namun tidak didapatkan dari puasanya itu kecuali haus dan lapar.

ini artinya bahwa puasa yang kita laksanakan harus benar-benar dijalankan dengan niat ibadah kepada allah swt,dan bukan dikarenakan suatu hal yang pada akhirnya kita tidak mendapatkan ganjaran dari puasa yang kita lakukan.

Lanjut kata Wakil bupati,besok Tim 1 dan 2 akan safari ke BNS dan Suoh untuk mengantisipasi waktu maka insyaalah kita akan berangkat jam 3 sore .

kemudian pada 1 Juni 2018 hari lahirnya Pancasila bahwa sudah di instruksikan dan di umumkan bahwa pada bulan Ramadhan tidak ada upacara.

Namun kali ini adalah istimewa kita akan melaksanakan upacara di lapangan Pemda sesuai dengan instruksi dari pusat untuk memperingati hari lahir pancasila.

Harapan kepada kepala OPD untuk mengingatkan stafnya, karena jika tidak diintruksikan harus upacara maka nanti banyak ASN yang tidak hadir dan perlu di informasikan.

Bahwa pada saat upacara akan diCek nantinya tujuannya adalah agar kita semua dapat menghormati perjuangan.

Yang telah mendahului kita yang telah berjuang untuk memikirkan kalimat kata dan kata Pancasila yang telah di tetapkan oleh bung Karno pada Tanggal  1 juni.",pintanya .(Editor Lambar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad