Usai MemeriksanTim BPK Pamitan - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 17 Mei 2018

Usai MemeriksanTim BPK Pamitan


LAMBAR – Setelah melakukan pemeriksaan terinci terkait dengan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) kabupaten lampung barat (Lambar).

Tim Audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK)perwakilan Provinsi lampung  akhirnya menyelesaikan tugasnya.

Untuk itu Tim BPK mengadakan exit meeting dengan Pemkab Lampung Barat  yang diterima langsung oleh Bupati  Lampung Barat Parosil Mabsus.

Di Dampingi Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin dan Sekdakab Lambar Akmal Abdul Nasir, S.H..
Dan Kepala BPKAD Ir.Sudarto ,bersama Kepala  Inspektorat Edi Yusuf ,S.Sos. Senin (17/5/2018) di Ruang Kerja Bupati Lambar.

Kami memberikan apresiasi atas kerja sama yang telah ditunjukkan oleh.

PemerintahKabupaten lampung barat dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim BPk perwakilan propinsi lampung.

Kami masih akan menyusun laporan ini setidak-tidaknya sampai 60 hari mendatang Pemkab lambar akan mendapatkan hasilnya nantinya kami juga mengharapkan tanggapan instansi terkait,” jelasnya.

Bupati mengucapkan kepada TiM BPK Perwakilan Lampung menyampaikan ucapan terimakasih sekaligus permohonan maaf secara terbuka .

Apabila selama melaksanakan tugas terdapat kehilafan dan kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.

Masih kata bupati, Dikatakannya semenjak saat itu Pemkab lambar selalu berusaha untuk lebih baik lagi. mempertahankan WTP lebih susah dibanding mendapatkannya.

Kita sudah mengalami berbagai hal, target WTP harus dibenahi, jangan sampai WTP didapatkan tapi dibawahnya masih ada yang tidak jelas.

Oleh karena itu Bupati harap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) betul-betul mensosialisasikan dan menyamakan persepsi, agar Pemkab lambar bisa lebih baik lagi,” jelasnya.
Komunikasi dan koordinasi adalah hal yang paling penting,semua pihak harus aware dan memiliki rasa kepedulian yang sama .

Untuk mempertanggung jawabkan Laporan Keuangan ini sehingga nantinya kita bisa mendapatkan predikat yang terbaik,” tegasnya.

Dalam perjalanan pemeriksaan kita saling berintegrasi secara langsung dalam hal wawancara permintaan dokumen dan klarifikasi.

Jelas ini saling bersentuhan dan berselisih dalam mencari aturan yang seharusnya.

Untuk itu kami meminta maaf kalau ada salah karena ini untuk kebaikan kita bersama",Ungkap David.(Editor Lambar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad