Syukuran Kelulusan SMP,MTS Dan SMA,SMK . - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 01 Mei 2018

Syukuran Kelulusan SMP,MTS Dan SMA,SMK .


LAMBAR- Syukuran ini di hadiri oleh seluruh siswa SMP,MTS dan SMA,SMK yang baru saja lulus, dan juga di hadiri oleh beberapa guru.

Syukuran di adakan karena siswa /siswi berhasil lulus 100 persen dengan nilai yang cukup baik untuk sekolah menengah atas di daerah yang belum maju dan belum banyak orang tahu.

Harapan siswa di acara syukuran ini, semoga di kedepannya siswa/siswi lulus 100 persen seperti tahun sebelumnya.

Kemudian sarana serta prasarana penunjang pendidikan bisa lengkap meskipun tidak selengkap sekolah-sekolah lainnya.

Para siswa yang lulus juga berharap semoga dapat mencapai apa yang mereka cita-citakan.

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Menghadiri Acara do’a dan syukuran menyambut kelulusan ujian siswa dan siswi tingkat SMP,MTS dan SMA,SMK Dan MA.

Kabupaten Lampung Barat Tahun 2018 Di Gor Aji Saka Lampung Barat,Selasa (1/5/2018).

Acara tersebut dibuka Oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Didampingi Wakil Bupati Lampung Barat Drs.Mad Hasnurin, Forkopimda, Unsur Muspida, Sejumlah Kepala OPD dan Siswa - Siswi Lainnya.

Bupati Lambar Parosil Mabsus Menyampaikan  perlu kita bersama mencermati berbagaipemasalahan yang muncul dalam kehidupan bermasyarakat.
Kabupaten lampung barat yang memerlukan perhatian kita semua, terutama para pendidik.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa arus globalisasi, serta derasnya arus informasi dan tranformasi yang disertai masuknya budaya asing.

Yang tidak sesuai dengan kepribadian bangsa kita telah memungkinkan perubahan-perubahan negatif pada perilaku sebagian masyarakat. kondisi yang demikian tersebut memicu munculnya berbagai permasalahan dan perilaku negatif.

Hal ini dapat kita cermati dengan munculnya gejala-gejala penyalahgunaan narkoba, miras, serta berbagai penyakit masyarakat yang lain.

Program unggulan di bidang pendidikan antara lain seragam gratis untuk siswa, program beasiswa untuk siswa yang berhasil lulus diperguruan tinggi Negeri.

Pemerintah berkomitmen besar untuk meningkatkan fasilitas pendidikan sebagai penunjang pelaksanaan kegiatan belajar mengajar, Ungkapnya.

Selanjutnya sehubungan dengan hal tersebut maka menjadi tugas kita bersama baik pemerintah, aparat penegak hukum.

Pemuka agama, serta seluruh masyarakat yang ada di lampung barat untuk berupaya meminimalisir dan menghilangkan segala bentuk hal-hal negatif.

Menyikapi perkembangan pendidikan dan perilaku pelajar di kabupaten lampung barat sekarang ini, tepatlah kiranya penyelenggaraan do’a dan syukuran atas kelulusan ujian anak-anakku semua ini dilaksanakan.

Kita semua tentu memiliki kesamaan pandangan bahwa do’a merupakan media yang tepat guna lebih mendekatkan diri kepada allah swt dan memohon agar kiranya hasil ujian yang telah kalian laksanakan sesuai dengan do’a dan usaha.

Segala usaha telah kalian laksanakan, saat ini kita berdo’a kepada allah swt. agar saat tibanya pengumuman kelulusan anak-anakku lulus semua dengan hasil yang tentunya memuaskan.

Anak-anakku,yakinlah bahwa allah swt telah merencanakan hal terbaik buat kalian,maka dari itu teruslah berikhtiar sekuat tenaga.

Patuhi nasihat guru dan orang tuamu, senantiasa panjatkan doa dalam khusyuknya ibadah, perbanyaklah amalan-amalan positif agar jalan menuju kesuksesan makin dimudahkan-nya",Ujarnya.

Pihaknya mengharapkan semoga allah swt selalu memberikan kemudahan dalam menggapai asa dan cita-cita, melancarkan proses belajar mengajar,dan menguatkan mental spiritual sehingga saatnya nanti menghasilkan prestasi yang baik.

Semoga do’a bersama pada hari ini menjadi momentum khusus bagi kita semua untuk merefleksikan kembali apa yang telah kita darma bhaktikan.

Bagi kabupaten lampung barat tercinta, khususnya pencapaian generasi muda gemilang di bumi beguai jejama ini.

Bagi siswa siswa yang berprestasi baik lambar akan memberikan ziarah kebangsaan untuk tenaga pendidikan yang berprestasi pemerintah akan umroh.

Akan, saat ini kita berdo’a kepada allah swt. agar saat tibanya pengumuman kelulusan anak-anakku lulus semua dengan hasil yang tentunya memuaskan.

"Anak-anakku, yakinlah bahwa allah swt telah merencanakan hal terbaik buat kalian, maka dari itu teruslah berikhtiar sekuat tenaga, patuhi nasihat guru dan orang tuamu,.

Senantiasa panjatkan doa dalam khusyuknya ibadah, perbanyaklah amalan-amalan positif agar jalan menuju kesuksesan makin dimudahkan-nya", Ujarnya.

Pihaknya mengharapkan semoga allah swt selalu memberikan kemudahan dalam menggapai masa dan cita-cita.

Melancarkan proses belajar mengajar dan menguatkan mental spiritual sehingga saatnya nanti menghasilkan prestasi yang baik.

Semoga do’a bersama pada hari ini menjadi momentum khusus bagi kita semua untuk merefleksikan kembali apa yang telah kita darma bhaktikan bagi kabupaten lampung barat tercinta.

khususnya pencapaian generasi muda gemilang di bumi beguai jejama ini Bagi siswa siswa yang berprestasi baik lambar akan memberikan ziarah kebangsaan untuk tenaga pendidikan yang berprestasi pemerintah akan umroh.( Ir/EditorLambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad