Sefari Ramadhan Danrem 043/Garuda Hitam Ke Kodim 0422/Lambar - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 25 Mei 2018

Sefari Ramadhan Danrem 043/Garuda Hitam Ke Kodim 0422/Lambar


LAMBAR-Kunker Danrem 043/Garuda Hitam Lampung, ke Lambar .kunjungan kerja tersebut Danrem 043/Garuda Hitam berkesempatan memberikan pengarahan kepada anggota Kodim 0422/Lampung Barat.

Dalam arahannya, Danrem 043/Garuda Hitam mengatakan, bahwa sesuai dengan perintah pimpinan TNI Angkatan Darat kita sebagai prajurit TNI yang berasal dari rakyat harus bisa dekat dan manunggal dengan Rakyat.

Lebih lanjut ditambahkan Danrem 043/Garuda Hitam bahwa dalam membina Kemanunggalan TNI Rakyat tersebut perlu dibentuk suatu kerjasama kemitraan antara TNI denga elemen masyarakat.
Sehingga dengan kemitraan tersebut TNI dan Masyarakat dapat bersama-sama membangun daerah tempat tinggalnya.

Masih kata Danrem 043/Garuda Hitam,menekankan kepada para prajurit Kodim 0412/Lampung Barat.

Agar meneguhkan keimanan dan ketakwaan serta meningkatkan ibadah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar kita diberikan kemampuan dan kekuatan dalam menghadapi dinamika dan perkembangan situasi dalam melaksanakan tugas pokok kita sebagai prajurit TNI AD. 
   
Dalam Kunjungan tersebut ,Danrem 043/Garuda Hitam Lampung Kolonel Kav Erwin Djatmiko , S.Sos., Dalam Rangka Safari Ramadhan 1439 H/2018 M diKabupaten Lampung Barat.
Jumat (25/5/2018). Hadir dalam acara tersebut Dandim 0422 Lambar Letkol Kav Andri Nurcahyo, S.T.,Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus serta rombongan Danrem 043/Gatam Lampung serta undangan lainnya.

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menyampaikan Selamat Datang” Danrem 043/Garuda Hitam Lampung Kolonel Kav. Erwin Djatniko, S.Sos Beserta Rombongan Di Kabupaten Lampung Barat.

Bumi Beguai Jejama Sai Betik. Sungguh Suatu Kehormatan Dan Kebanggaan Tak Terkira Buat Kami Masyarakat Lampung Barat,Danrem Berkesempatan Hadir Dan Berkunjung Di Kabupaten Lampung Barat.

Kemudian Dalam Rangka ”Kunjungan Dan Silaturahmi Danrem 043/Garuda Hitam Lampung Dalam Rangka Safari Ramdhan Ke Dandim 0422/Lampung Barat.

Dengan adanya kegiatan ini menjadikan sinergitas hubungan yang baik antara ulama dan umaro terutama dalam menyikapi peroblem yang ada. sinergitas ulama dan umaro harus terwujud nyata dihadapan masyarakat luas.
kerja sama antara pemerintah dengan pihak TNI selama ini sudah berjalan dengan baik. dengan adanya kunjungan danrem ini akan membuat hubungan kedepannya akan lebih baik.

Dengan adanya kunjungan Bapak Danrem 043/Gatam Lampung ini juga kiranya dapat menggugah kesadaran warga masyarakat Kabupaten Lampung Barat.

Dalam hal menjaga persatuan dan kesatuan demi keamanan dan kenyamanan negara kesatuan republik indonesia khususnya wilayah kabupaten lampung barat”, Ujarnya.

Sementara itu dalam sambutannya Danrem 043/Garuda Hitam Lampung Kolonel Kav Erwin Djatmiko,S.Sos.

Menyampaikan permintaan personel Kodim 0422 Lambar menjaga solidaritas dan soliditas antar anggota, mempertajam kepekaan dan kewaspadaan untuk mencegah adanya potensi aksi teror di Kabupaten Lambar.

Mengoptimalkan membantu pemerintah daerah dalam mensosialisasikan hasil pembangunan serta membantu Polres Lambar menjaga stabilitas keamanan daerah serta melaksanakan pengamanan melekat terhadap markas satuan yang ada.

“Saya berterimakasih atas kerjasama Kodim 0422 Lambar  dalam berbagai kegiatan terutama kegiatan dalam rangka Patroli bersama yang melibatkan Unsur TNI”, nya.

Dalam kesempatan itu juga Danrem 043/Gatam mengucapkan terimakasih kepada Pemda Lampung Barat khususnya.

Bupati Lampung Barat telah memberikan dukungan moril maupun materiil sehingga pelaksanaan tugas dapat dilakukan secara Sinergi Ujar Kolonel Kav Erwin Djatniko.(Editor Lambar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad