Parah, Tambal Sulam Belum Seumur Jagung Sudah Rusak Lagi - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 09 Mei 2018

Parah, Tambal Sulam Belum Seumur Jagung Sudah Rusak Lagi


LAMBAR-Belum seumur jagung, jalan yang menghubungkan propinsi lintas sukau yang berada dikecamatan sukau.

kabupaten lambar tempatnya daerah REG 48 Hamkatir, sudah mengalami kerusakan cukup parah. Kualitas dan komitmen rekanan pemborong dipertanyakan.

Kualitas dan fakta ruas kondisi jalan propinsi belum mencapai seumur jagung sudah mengalami pengelupasan.
Kendati pembangunan tersebut baru saja diselesaikan antara tahun 2017, “untuk tahun anggaran 2017”sa,at ini aspal dibeberapa titik sudah mengelupas serta berlobang.

Apalagi lagi dengan kondisi jalan yang tak tersentuh pembangunan, contoh jalan di beberapa desa dalam Kecamatan Sukau kata warga setempat Pauzi.

Pauzi menambahkan,Sejauh ini belum ada keterangan secara teknis yang dilontarkan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten lambar atas kondisi pembangunan Jalan yang dimaksud.
Meskipun Koran Editor, telah berupaya untuk melakukan konfirmasi, hari inipun tidak bisa di jumpai pejabat yang berwenang untuk memberikan keterangan atas pekerjaan yang di maksud.

kondisi Jalan yang baru selesai di bangun sudah mengalami kerusakan di beberapa titik, seperti dari Kecamatan sukau menuju perbatasan Oku selatan (Sum-Sel).

Data yang di himpun bahwa kondisi jalan yang di maksud sekarang mengalami pengelupasan aspal hingga sangat nampak aspal berhamburan di sekitarnya.

“Yang jelas kami selaku masyarakat sangat kecewa atas pembangunan tersebut, karena dengan kondisi sekarang sudah terlihat retak sehingga jalan kembali hancur,’’ jelas salah seorang warga kepada Koran Editor, Kamis (10/5/2018).

Dijelaskan lebih lanjut bahwa kerusakan yang terjadi dibeberapa titik seperti di kawasan Hamkatir Desa Bandar Baru, Buanyerupa dan lainnya.(EditorLambar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad