Mantap Bupati Serahkan Bantuan Rp 15 Juta - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 29 Mei 2018

Mantap Bupati Serahkan Bantuan Rp 15 Juta


PESIBAR- Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.H. Agus Istiqlal, S.H.,M.H. dan Wakil bupati serta rombongan pemkab kabupaten pesisir barat.

Mengawali safari ramadhan dan seholat  tarawih bersama di bulan suci  Ramadan 1439 H/2018 M yang bertempat diMasjid Jami’il Muslimin, Bandar Dalam Way Haru, Kecamatan Bangkunat .(28/5/) malam.
Rangkaian kegiatan dalam safari Ramadan ini,Bupati menyerahkan bantuan Rp15 juta yang diterima Ketua  Masjid Jami’il Muslimin.

Serta disaksikan Bupati pesisir barat,ketua dan anggota DPRD Kabupaten pesisir barat,unsur forkopimda kabupaten pesisir barat dan kabupaten lampung barat.

Sekretaris daerah, pejabat tinggi pratama dan pejabat administrator dilingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat.
Ustadz ahmad Hadromi,camat dan peratin se-kecamatan bangkunat,tokoh agama, alim ulama, tokoh adat dan tokoh masyarakat yang yang Hadir.

Bupati mengatakan,Para jamaah diharapkan terus meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan tetap menjalankan amalan-  amalan di bulan yang penuh barokah ini.

Bulan suci Ramadan momen meningkatkan amaliah Ramadan. Diantaranya, salat tarawih  secara berjamaah, tadarus Al-Qur’an, bersedakah dan amalan-amalan lainnya,Ucap Bupati.

Dia juga ingatkan masyarakat tetap menjaga keamanan lingkungan masing-masing terutama di malam hari saat  kita hendak melaksnakan salat Tarawih.

Tujuan dari kegiatan safari ramadhan adalah dalam rangka menjalin silaturrahmi antara pemerintah daerah dengan seluruh masyarakat kabupaten pesisir barat.
Selain itu, kegiatan safari ramadhan yang  dilaksanakan setiap tahun juga bertujuan untuk menjalin komunikasi secara langsung antara pemerintah daerah.

Dengan masyarakat tentang penyampaian berbagai aspirasi dan kendala yang timbul serta evaluasi terhadap program-program  yang  telah dilaksanakan oleh pemerintah daerah.

Masih kata Bupati, mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten pesisir barat,khususnya kepada masyarakat kecamatan bangkunat.

Agar bisa secara bersama-sama untuk menjaga situasi yang kondusif serta tidak mudah terpropokasi oleh isu-isu yang akan menyesatkan kita semua.

Untuk selalu bersama-sama meningkatkan kinerja dan berprilaku disiplin serta mengabdi secara iklas dalam rangka mendharmabhaktikan diri terhadap kabupaten pesisir barat ini. (Editor Lambar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad