Kapolres Lambar Pimpin Sertijab Waka Polres . - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 01 Mei 2018

Kapolres Lambar Pimpin Sertijab Waka Polres .


LAMBAR- Acara Pisah Sambut turut dihadiri Pejabat Utama Polres Lambar, Para Personil Polres Lambar berserta Pengurus dan Bhayangkari Polres Lambar dan dihadiri oleh para tamu undangan.

Dalam sambutannya Kapolres lambar AKBP Tri Suhartanto,S.Ik.mengatakan serah terima jabatan merupakan hal biasa terjadi dalam tubuh organisasi kepolisian, dalam rangka penyegaran dan persiapan karir yang lebih baik.

Wakapolres merupakan jabatan yang sangat strategis sama dengan Kapolres sehingga dalam menjalankan kinerja, baik di dalam organisasi maupun di luar sangat berpengaruh.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres lambar, AKBP Tri Suhartanto,S.Ik.,mengucapkan terimakasih atas kinerja Wakapolres, Kompol Sukandar,SH. yang selama ini telah menjalankan tugasnya dengan baik.

Demikian juga terhadap penjabat yang baru, yakni Kompol M Reza,T. SH.MH.kata Kapolres lambar dengan pengalaman yang ada, tentu akan mampu mengemban jabatan tersebut.

“ Saya yakin, jika sebelumnya kedua jabatan tersebut telah dijalankan dengan baik, maka saya yakin pula jabatan itu mampu diemban oleh Kompol M Reza,T. SH.MH. ucap Kapolres “.
Sementara itu Waka Polres yang baru , M Reza,T. SH.MH.menyatakan siap untuk mengemban amanah yang diberikan tersebut.

Serah terima jabatan waka Polres Lampung Barat Kompol Sukandar,SH.digantikan oleh Kompol M Reza,T. SH.MH.

Yang sebelumnya berdinas di roops polda lampung dan Kabag Ren Kompol Saiful adli di gantikan dengan Kompol Subandi.

Serah terima di pimpin langsung Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. di lapangan mapolres lampung Barat dan di hadiri para pejabat utama.
Dan Para Kapolsek dan Anggota Polres Lampung Barat berikut ketua Bhayangkari serta pengurusnya pada selasa (1/5/2018).  

Kapolres Lampung Barat AKBP.Tri Suhartanto,S.Ik.menyampaikan amanatnya, pertama tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat tuhan yang maha esa.

Karena berkat ridho-nya kita masih diberlkan nikmat kesehatan lahir dan bathin untuk melaksanakan upacara serah terima jabatan waka polres dan kabag ren polres lampung barat, tanpa ada halangan dan rintangan apapun juga.

Masih kata Polres,serah terima jabatan di lingkungan polri khususnya polres lampung barat merupakan suatu kebutuhan organisasi.
Siapapun yang menempati jabatan tersebut merupakan tugas dan amanat yang harus dijalankan dengan dedikasi tinggi.

Dalam rangka pengembangan karier dan pengalaman dalam melaksanakan tugas,baik sekarang maupun masa akan datang.

Serah terima jabatan ini memiliki makna penting dan strategis, karena bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesatuan dari waktu ke waktu.

Sehingga diharapkan satuan polres lampung barat akan semakin baik dan berprestasi dalam melaksanakan tugasnya,terang Kapolres.

Untuk itu kata polres dari aspek pembinaan personel, mutasi jabatan merupakan tindak lanjut dan promosi yang diperolehnya.

Sedangkan dari aspek pembinaan operasional mutasi jabatan merupakan penyegaran suatu organisasi agar dapat berjalan secara berkesinambungan sesuai arah dan kebijakan pimpinan polri.

Dalam rangka pelaksanaan reformasi blrokrasi polri saat ini,kita dituntut bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif berbasis persahabatan dimana masyarakat dltempatkan sebagai mitra yang sejajar dan sebagai bagian integral.

Dalam mencari solusi penyelesaian masalah terutama yang berhubungan dengan masalah kamtibmas.
Apabila program tersebut dapat terlaksana dengan baik, maka Tri yakin dan percaya, tugas tugas polri akan berjalan dengan lancer.

Sehingga dapat membuka simpati masyarakat dalam menjalani kemitraan antara polri dan masyarakat serta tak kalah pentingnya persiapan kita dalam rangka menghadapi pengamanan pilgup provinsi lampung 2018.

Atas nama pribadi kapolres dan selaku pimpinan polres lampung barat, sampaikan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan polri untuk menduduki jabatan di tempat yang baru.

Kepercayaan yang diberikan pimpinan merupakan tanggung jawab yang harus diemban dengan baik,ini merupakan suatu kehormatan dari pimpinan.

Oleh karena itu harus dibarengi dengan kerja keras dan tulus ikhlas dalam melaksanakan tugas .

Sehingga terwujud sasaran grand strategi polri dan sasaran reformasi birokrasi polri,”Ucap Kapolres. (Ir/EditorLambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad