Kapolda Lampung Safari Ramadhan Dilambar - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 26 Mei 2018

Kapolda Lampung Safari Ramadhan Dilambar

LAMBAR- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) lampung ,Safari Ramadhan Di Masjid Al-Ikhlas Polres Lambar .

Pada kegiatan itu,Kapolda  lampung menyampaikan bahwa pentingnya meningkatkan tali silaturahmi, sinergitas, kemitraan antara polisi, pemerintah, instansi terkait dan masyarakat.

Oleh sebab itu kemitraan sangat penting dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Lambar.
Menurut Kapolda, terbentuknya kawasan aman ,Gangguan di setiap desa dan kelurahan yang merupakan implementasi Pemolisian Masyarakat (Polmas).

Harus menjadi suatu kawasan yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta dapat meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat kabupaten lambar dan sekitarnya.

Hal senada juga disampaikan Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menurutnya keberadaan kawasan aman gangguan kamtibmas yang ada di kabupaten lambar memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat lambar.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan Polda lampung yang telah melaksanakan Safari Ramadhan dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi kepada personel Polri dan masyarakat," ungkap Bupati.

Turut hadir dalam kegiatan safari ramadhan tersebut Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial S.Kom .
Menyambut hangat kunjungan safari Ramadhan Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si  di Kabupaten Lampung Barat Sabtu (26/5/2018).

Rombongan diterima Bupati bersama dengan Ketua DPRD Lambar serta, juga beserta rombongan Forkopimda, para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang bertempat di Masjid Al-Ikhlas Polres Lambar.

Sebelum safari di mulai pada sore hari di awali dengan pembagian takjil gratis kepada pengguna jalan raya yang melintas di depan polres Lambar.

Pembagian takjil tersebut untuk membantu pengendara yang buka puasa namun kondisinya masih berada di jalan raya.

Masih kata Bupati menyampaikan selamat datang kepada Kapolda Lampung di Kabupaten Lampung Barat dan merupakan sebuah kebanggaan.

kehormatan bagi dirinya dan berikut segenap unsur Pemerintah Daerah atas kehadiran rombongan Kapolda Lampung bersama rombongan.

"kehadiran bapak kapolda beserta rombongan di Kabupaten Lambar merupakan kebahagian bagi kami semua khususnya masyarakat Lambar.

Semoga dengan kehadiran ini dapat memberikan berkah tersendiri khususnya upaya meningkatkan keamanan di wilayah Kabupaten Lambar,"ungkap Bupati.

Dengan adanya kunjungan ini, kiranya dapat menggugah kesadaran masyarakat Kabupaten Lampung Barat dalam hal menjaga keamanan, demi kenyamanan bersama.

Kedepannya dalam menjelang Hari Raya Idul fitri dan menyambut Pilgub Lampung Tahun 2018, diharapkan dapat menjamin situasi seperti biasanya yang aman, agar semakin aman dan kondusif.

Penyelenggaraan pemerintahan dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga tingkat kampung saat ini sudah berjalan dengan baik.

Hal ini tidak terlepas dari semakin kondusifnya situasi dan kondisi keamanan yang tercipta atas kerjasama antara seluruh jajaran Pemerintah Daerah.

Kepolisian dan TNI dalam menjaga, memelihara ketertiban dan keamanan,”ujarnya sembari berkata Sinergitas antara Pemerintah, Polri dan masyarakat selama ini telah terjalin dengan baik.

Hal ini tentunya tidak lepas dari kekompakan dan pemahaman yang baik satu sama lain,Bupati berharap situasi dan kondisi seperti ini dapat terus terjaga.

Sehingga pembangunan dapat berjalan lancar dan pada akhirnya kita semua mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lambar. (Editor Lambar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad