Buka Puasa Bersama Sekali Gus Menyerahkan Bantuan - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 30 Mei 2018

Buka Puasa Bersama Sekali Gus Menyerahkan Bantuan


PESIBAR-Bulan Ramadhan ini merupakan Bulan suci,Bulan penuh berkah.Di bulan yang penuh rahmat ini.

Pemerintah Kabupaten  pesisir Barat mengadakan kegiatan Safari Ramadhan yang dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati pesibar serta rombongan Muspida Kabupaten pesibar.

Hal ini dilakukan oleh pejabat di lingkungan Kabupaten pesisir Barat yang bertujuan untuk menyambung tali silaturrahmi.

Antara pejabat baik Bupati,Wakil Bupati,Kapolres yang diwewakili, Dandim serta Sekretaris Daerah dan pejabat penting lainnya di lingkungan pemkab pesibar dengan masyarakat Pekon Labuhan, Kecamatan Pulau pisang. 
     .
Safari Ramadhan yang digelar pada(30/5) Mala mini yang bertempat di masjid At-Taqwa,Pekon Labuhan, Kecamatan Pulau pisang, Kabupaten  Pesisir barat.
Dalam kesempatan tersebut Bupati pesibar, Agus Istiqlal.,juga menyerahkan bantuan sosial kepada Marbot masjid Januari-Juni sebesar Rp3.000.000.,Bantuan Sosial untuk Masjid Rp15.000.000.,dan bantuan sosial untuk PPN Januari-Juni Rp1.200.000.

Kegiatan ini diharapkan dapat menyambung tali silaturrahmi antara pejabat dengan masyarakatnya.
Hadir dalam kegiatan,Bupati Agus Istiqlal.

Wakil Bupati Pesisir barat.,Erlina.,Ketua TP-PKK Pesibar Septi Istiqlal,Waka Polres Lambar,Pabung, seluruh kepala OPD,Danramil Pesisir Tengah.

Maih kata bupati,pemerintah kabupaten pesisir barat,mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1439 hijriyah marhaban ya ramadhan.

Semoga ibadah puasa yang kita jalankan bisa membawa berkah,kebahagiaan,kedamaian,ketentraman dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat di kabupaten pesisir barat yang kita cintai ini.

Selanjutnya,bahwa tujuan dari kegiatan safari ramadhan adalah dalam rangka menjalin silaturrahmi antara pemerintah daerah dengan seluruh masyarakat kabupaten pesisir barat.

Bupati,berharap agar ibadah puasa yang kita laksanakan pada bulan suci ramadhan 1439 hijriyah ini bisa dijadikan sebagai momentum untuk memperkuat keimanan dan meningkatkan ketaqwaan kita semua. 

Lanjut,Bupati mengatakan kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten pesisir barat,khususnya kepada masyarakat kecamatan pulau pisang.

Agar bisa secara bersama-sama untuk menjaga situasi yang kondusif serta tidak mudah terpropokasi oleh isu-isu yang akan menyesatkan kita semua.(Editor Lambar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad