WSL QS 1500 MEN’S AND QS 1000 WOMEN’S. - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 14 April 2018

WSL QS 1500 MEN’S AND QS 1000 WOMEN’S.


PESIBAR-Sebagai upaya pengembangan dibidang pariwisata dalam rangka mewujudkan kabupaten pesisir barat sebagai destinasi wisata unggulan serta untuk  membuktikan bahwa kabupaten pesisir barat layak.
Dijadikan venue untuk cabang olahraga surfing untuk event-event internasional yang lebih bergengsi, maka menggelar kejuaraan surfing internasional krui pro 2018 wsl qs 1500 Men’s And Qs 1000 Women’s.

Kegiatan ini  dilaksanakan mulai tanggal 14 sampai dengan 20 april 2018 yang bertempat di pantai yang sudah terkenal dengan keindahan ombaknya sampai ke mancanegara, yaitu pantai tanjung setia, tempat kita berada saat ini.
Sabtu (14/4/ 2018) yang bertempat dipekon Tanjung Setia kecamatan  pesisir selatan kabupaten pesisir barat.

Telah dilaksanakan pembukaan Surfing Competition Qs1500 Men's & Qs 100 women's acara dibuka langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga RI Dr.H.Imam Nahrawi.
Hadir dalam acara tersebut,Mentri Pemuda dan olahraga RI,Dr.H.Imam nahrawi,PLH Gubernur provinsi lampung yang diwakilkan oleh staf ahli bidang pemerintahan dan politik Theresia sormin. SH.

Kapolda Lampung yang diwakilkan oleh Dir polair polda lampung Kombes POL Rudi. H,Bupati kabupaten pesisir barat Dr. Drs. Agus istiqlal.SH.,MH,Wabup kab pss barat Erlina. SP.
Sekda kabupaten pesisir barat Azhari. MM,Ketua DPRD kabupaten pesisir barat Piddinuri,Kapolres Lambar AKBP Tri Suhartanto. Sik.

Dandim 0422/LB yang diwakilkan oleh Kasdim 0422/LB Mayor Arm. Muskardi. Amd ,Seluruh para asisten kabupaten pesisir barat.
Seluruh para Kadis kabupaten pesisir barat,Danramil 422-03 Kapten. Arm. Sahabudin,Pasi intel Dim 0422/LB kapten. Cku. Gery Hariyadi,Seluruh para kabid kab pss barat.

Para Camat se-kabupaten pesisir barat,Toga, tomas, toda kabupaten pesisir barat.
Bupati kabupaten pesisir barat mengatakan,sangat bangga dengan diadakan kegiatan lomba surfing ini guna memperkenalkan daerah wisata khususnya wisata laut.

Lomba surfing ini untuk ke dua kalinya di adakan di pantai tanjung setia Kabupaten pesisir barat,Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya.
Atas kehadiran Manpora untuk membuka lomba surfing ini,Laut Pesisir Barat tidak kalah bagusnya dengan wisata laut pulau Dewata bali.

Dr Theresia Sarmin,SH ,Mengatakan,permohonan maaf PLH gubenur lampung atas tidak kehadirannya dalam acara ini.

Saya ucapkan puji syukur kepada Alloh Swt,atas terselenggaranya kegiatan ini ,Atas nama penprov lampung saya ucapkan selamat datang dan selamat berlomba .

Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini ,karna kegiatan akan dapat membantu meningkatkan ekonomi masyarakat sekitarnya.

Meningkatkan usaha bisnis di bidang usaha laut,diKabupaten pesisir barat sangat banyak memiliki potensi wisata yang bagus.

Disalah satunya pantai tanjung setia karena memiliki ketinggian ombak 2-4 meter akan sangat bagus untuk kegiatan lomba ini.

Lanjut Menpora RI Imam Nahrawi S Ag.menambahkan ,Sebagai menpora menyambut baik dengan adanya lomba surfing.

karena dengan  kegiatan ini dapat memperkenalkan wisata daerah kabupaten pesisirbarat.

Saya ucapkan selamat datang kepada para peserta lomba surfing ini ,Saya mengharap lomba surfing ini bukan hanya untuk yang kedua kalinya.

Namun supaya berlanjut libatkan semua pihak untuk membantu terlaksana kegiatan ini Karena kegiatan ini murni dari anggaran daerah(ABPD) Kabupaten pesisir barat.(Ir/EditorLambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad