Upacara Pembukaan Karya Bakti Kodim 0422/LB Dipekon Basungan. - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 19 April 2018

Upacara Pembukaan Karya Bakti Kodim 0422/LB Dipekon Basungan.


LAMBAR- kegiatan karya bhakti di wilayah Kodim 0422/LB,sebagai perwujudan kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam berpartisipasi mempercepat pembangunan dikabupaten lampung barat (Lambar), dan sekitarnya.
“ Melalui media ini, diharapkan semakin memperkokoh semangat kekeluargaan, kebersamaan antara TNI, Pemerintah dan segenap eleman masyarakat sehingga tercipta soliditas yang kuat guna mempererat persatuan dan kesatuan bangsa”.
Kegiatan Upacara Pembukaan Karya Bhakti Yang diselenggarakan Oleh Kodim 0422/LB,DiPekon Basungan Kecamatan Pagar Dewa ,Kabupaten lambar pada hari  kamis (19/4/2018)pada Upacara Pembukaan Karya Bakti TNI Kodim 0422/LB.
Di wilayah Kabupaten lambar yang dibuka oleh Bupati Parosil Mabsus.S.pd,Turut hadir pada upacara dan tamu undangan yang hadir, Hadir dalam Kegiatan tersebut,Bupati Kabupaten Lambar Parosil Mabsus.S.pd.
Dandim 0422/LB Letkol Kav Adrian Nurcahyo,Kasat Pol PP Lampung Barat Jaimin, S. IP.,Kasdim 0422/LB Mayor Arm Muskardi,Danramil 422 – 05,Belalau Mayor.inf.Andi Sultan.S.pd.Leding sektor Wilayah Kegiatan).
Kapolsek KecamatanBelalau Kompol Suarjono,Kadis PULambarAnsari,kepala BPBD Lambar Maidar,Kadis Kesehatan Lambar Paijo,Kadis PMD.Drs Nukman,Kadis Sosial Lamba Gison sihite,Kepala Bapeda Lambar diwakili,para kasi,Danramil serta seluruh anggta Kodim 0422/LB.yang diLibatkan.
Para Unsur Muspida.Uspika,Camat Pagar Dewa Heru Iskandar.M.ip, Pratin Pekon.Basongan Sri Astuti,Perangkat Pekon,serta dihadiri segenap masyarakat  Jumlah + - 450 orang.
Adapun sasaran karya bhakti TNI ini, adalah Sasaran Kegiatan Karya Bhakti Yang dilaksanakan Oleh Kodim 0422/LB diPekonBasungan Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten  Lambar adalah Program anggaran Tahun 2018.
Yakni,Pembukaan Badan Jalan sepanjang 2,4 KM.dengan lebar 6 M,Pembuatan Gorong-gorong sebanyak Empat (4 )Gorong-gorong .
Pembuatan jembatan panjang 6 M,Lebar 5 M dengan Tinggi 3 M,Pemberian pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat DiKecamatan PagarDewa pada Umumnya dan diPekon  Basungan.
Secara Khususnya Oleh Yankes Kodim 0422/LB,Bekerja sama dengan dinas kesehatan KabupatenLambar.
Pelayanan Program KB.Oleh Yankes Kodim 0422/LB Berkerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Lambar,Sunatan Masal sebanyak 25 orang anak Se-Pekon Basungan Oleh Yankes Kodim 0422/LB,Berkerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten lambar.
Menurutnya, Dandim 0422/LB Letkol Kav Adrian Nurcahyo,Mengatakan dengan tegas,TNI akan mengedepankan kepentingan masyarakat dan membantu pemerintah daerah dalam hal pemerataan pembangunan di wilayah kabupaten lampung barat (Lambar) dan sekitarnya.
Mengingat TNI berasal dari rakyat, berjuang bersama rakyat dan pada suatu saat kembali menjadi rakyat Untuk itu, lanjutnya, diperlukan peneguhan semangat kemanunggalan TNI-Rakyat melalui kegiatan-kegiatan positif seperti ini.
Bupati lambar Parosil Mabsus.S.pd,Menambahkan bahwa program karya bakti TNI yang dilaksanakan oleh  Kodim 0422/LB ini,merupakan salah satu bukti nyata kepedulian dan partisipasi kepada masyarakat.
Dalam upaya membantu meningkatkan taraf hidup dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memperkokoh Kemanunggalan TNI-rakyat sebagai perekat persatuan dan kesatuan Bangsa.

Pada kesempatan tersebut Bupati lambar mengucapkan  terima kasih kepada Komandan Kodim 0422/LB serta Instansi terkait lainnya atas dukungan pada pelaksanaan karya bakti TNI Kodim 0422/LB tahun 2018.(Ir/EditorLambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad