Tiang Listrik Roboh Hingga Jalan Ditutup Sementara. - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 11 April 2018

Tiang Listrik Roboh Hingga Jalan Ditutup Sementara.


LAMBAR- Dua tiang listrik roboh di Jalan Menuju Krui kabupaten Pesisir Barat hingga Siang tadi, masih coba dilakukan Evakuasi petugas PLN Lambar Pkl.12.00 Wib.
Akibat robohnya tiang listrik itu, kendaraan mobil /Motor di Jalan Raya itu tidak bisa melintas untuk sementara waktu.
“ Hal itu dilakukan guna mempermudah proses Evakuasi dua tiang listrik”.
Supir Truk Micup AY mengatakan kepada EditorLambar,robohnya dua tiang listrik itu pun mengakibatlan aliran listrik dikabupaten pesisir barat Sumentara Waktu Mati.
Dia pun berharap dua tiang listrik itu bisa segera dibetulkan, sehingga aliran listrik dikabupaten pesisir barat  kembali mengalir.
“ Iya kalau ga ada listrik ya gimana, yang penting kita evakuasi aja dulu," tandasnya.
Rabu (11/4/2018) Sekira Pkl.12.00 Wib di Kilometer 1 jalur Liwa kabupaten Lambar menuju Krui kabupaten Pesisir Barat telah.
Terjadi dua Tiang Listrik Roboh yang menutup Badan Jalan yang menimbulkan Kemacetan  satu kilo  meter baik R2 maupun R4.

Kronologis kejadian akibat Pohon Aren yang berada diatas tebing yang di bawahnya terdapat kabel Listrik dan Tiang Listrik.

Sehingga pohon Aren yang roboh tersebut menarik kabel listrik yang mengakibatkan tiang Listrik Roboh.

Tiang Listrik yang bersebelahan dengan tiang listrik yang tertarik pohon ikut roboh dan menutupi badan jalan.

Langkah yang di lakukan lansung dari PLN kabupaten Lambar yang di bantu oleh Danrami Balik Bukit Perwira dan Anggota Pokres Lambar.

Secara berama-bersama untuk mengatasi kemacetan tersebut dengan secara menyingkirkan Tiang Listrik yang menutup badan jalan.

Namun Untuk jalur Penerangan Kabupaten Pesisir Barat hingga Siang tadi masih terputus dan belum dapan menyala sampai perbaikan dari PLN Lambar selesai.(Ir/EditorLambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad