Senam Pagi Bersama Bupati Lambar Dan Masyarakat. - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 13 April 2018

Senam Pagi Bersama Bupati Lambar Dan Masyarakat.


LAMBAR- Senam pagi yang bertemakan Senam Kebugaran Jasmani (SKJ), bersama Bupati Parosil Mabsus Jumat pagi (13/4)Dipadati  masyarakat  yang antusias mengikuti senam tersebut.

Bupati Lambar dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk aktif berolahraga dalam menjaga kesehatan.

Jasmani yang dibarengi dengan aktif beribadah salat berjamaah untuk menjaga kesehatan rohani, Saya bersyukur kepada Allah SWT.
Terima kasih kepada semua masyarakat yang sudah membantu kami dan hadir bersama kami untuk olah raga bersama dan pesan saya jaga kesehatan dan tetap istiqomah menjalan ibadah kita.

Ia  juga tak lupa mendoakan seluruh lapisan masyarakat lambar untuk tetap sehat selalu,  dan dapat berkah Allah SWT dalam kesuksesan untuk mencapai cita-cita yang mulia dan menuju lambar Hebat. 

Mengawali Jum,at Pagi demgan melakukan senam bersama Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus senam Bersama dengan masyarakat yang bertempat di R.a Darul Askia Pekon Waspada Kecamatan Sekincau Jumat (13/4/2018).

Bupati lambar di dampingi oleh kepala BKSDM Drs Ismet Inoni,  Kadis Komunikasi Dan Informasi M.Nizom Kepala Dinas Sosial Drs. Gison Sihite  dan Camat Sekincau peratin serta masyarakat.

Keakraban tampak terlihat saat Bupati ikut berbaur bersama masyarakat yang hadir dalam kegiatan senam bersama.

Senam  yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Lambar.
Masyarakat  yang hadir ikut membaur dengan Bupati dan jajarannya Nampak bersemangat dan antusias mengikuti senam pagi bersama .

Hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang hadir dalam acara senam pagi bersama ini.

Bupati Lambar menambahkan, senam pagi bersama ini merupakan salahsatu bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Lambar.

Sebagai upaya meningkatkan kesehatan masyarakat melalui olahraga khususnya senam pagi dalam rangka mewujudkan visi dan misi Pemerintah menuju Lambar Hebat.

“ Senam ini bertujuan untuk mengajak kepada masyarakat untuk berperilaku Cerdik, yaitu Cek kesehatan secara teratur, Rajin olahraga secara teratur.

Istirahat yang cukup, dan Kendalikan stress,Selain itu sebagai ajang silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat”, Ujar Pacik Menuju Lambar Hebat.(Ir/EditorLambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad