Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Tahun 2018 - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 26 April 2018

Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Tahun 2018


LAMBAR-Dalam rangka pengisian jabatan pimpinan tinggi pertama (JPTP)Esselon II,Esselon III dilingkungan pemerintah kabupaten lampung barat (Lambar).

Sesuai dengan Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014,pemerintah kabupaten lampung barat ,dengan ini panitia seleksi mengundang pegawai Negri Sipil Se-Propinsi Lampung yang berminat dan telah memenuhi persyaratan.

Untuk mendaptarkan diri melalui seleksi terbuka untuk mengisi jabatan Esselon II,dan III.yang masih kekosongan .

Seleksi Kompetensi bagi calon pejabat pimpinan tinggi Pratama  dilingkungan pemerintah kabupaten Lampung barat yang diikuti 10 orang peserta.

Pejabat eselon II dan esselon III seleksi Jabatan Pimpinan tinggi Pratama (JPTP) Di Hotel Asoka Luxury, Kamis-Sabtu(26-28/04/2018) Pukul 08.00 WIB.

Sementara itu Kabag Humas dan Protokol  Surahman S.IP menyampaiakan uji kompetensi ini bertujuan untuk mengisi jabatan sebagai Sekertaris Daerah dan Kepala Dinas Pendidikan yang ada di kabupaten Lampung Barat.

Teknis Pelaksanaan acara tersebut tanggal 26 April 2018 ujian kompetensi untuk pengisian soal bagi jabatan sekertaris daerah 100 soal dan untuk jabatan kepala dinas 70 soal yang dikerjakan dalam waktu 120 menit,.

kemudian pada tanggal 27 April 2018 pengumuman kelulusan peserta hasil uji kompetensi dilanjutkan tanggal 28 April 2018 Wawancara pendalaman pemikiran.

Untuk diketahui pejabat yang mengikuti seleksi antra lain Akmal Abdul Nasir, SH, Drs.Zukri Amin,M.P, Wasisno Srmbiring, S.E.,M.P.

Mulyono, SH.,Drs.Ahmad Hikami, Bulki,S.PD.,M.M., Asep Suganda S.PD.,M.M.,Sukarman.S.PD.,Surahman S.PD.,S.IP.,M.M.,Muhammad  Muazzamsyah,S.Sos.(Ir/EditorLambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad