Polres Lambar Ungkap Kasus Tindak Pidana Curas Berikut Barang Bukti . - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 30 April 2018

Polres Lambar Ungkap Kasus Tindak Pidana Curas Berikut Barang Bukti .


LAMBAR-Kepolres lampung barat, melakukan perss release tindak pudana pencurian dengan kekerasan yang dilaksanakan di depan kantor polres lambar pada rabu (1/5/2018) Pagi sekitar pukul 9.00 Wib.
Kapolres kabupaten lampung barat (Lambar) AKBP.Tri Suhartanto,S.Ik. Dihadapan awak mediamen jelaskan tentang pengungkapan tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang terjadi pada selasa (24/4/2018).

Para tersangka melakukan pencurian dengan kekerasan terhadap Mobil avanza warna silver yang didalamnya berian Uang hasil tagihan tiga karyawan.
CP ,Bumi Waras dijalan lintas Liwa Ranau pekon Bandar barau kecamatan sukau kabupaten lampung barat (Lambar).

Pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan berinsial,Ar (50) Tahun,Suku Komering yang beralamat kampung Betok kecamatan martapura kabupaten Oku timur (Sum-Sel).
Ra (29) tahun Suku Komering yang beralamat desa suka Marga kecamatan Buay pematang ribu Ranau Tengah kabupaten Oku selatan (Sum-Sel).

Jk (33) tahun Suku Pakembang yang beralamat desa tanjung kemala kecamatan Baturaja Timur kabupaten Oku (Sum-Sel).
Modus operandi yang dilakukan pelaku/Sales pada saat melakukan penagihan ditoko-toko setelah korban /sales menuju arah pulang.

Dijalan yang sepi kemudian para pelaku lansung mendahului dan memalangkan Mobil pelaku ke Mobil korban.
Setelah itu para pelaku melumpuhkan korbanya dengan menggunakan senjata api setelah itu pelaku membawak kabur barang berharga milik korban.

Barang bukti yang diamankan berupa,satu Unit R4Toyota Avanza warna biru Telorasin dengan Nopol BG 1622 MG.
Satu unit R2 Honda CBR warna merah Itam Tampa Nopol ,satu unit R4 Toyota Avanza warna selver Nopol BE 2801 BN.

Uang sebesar Rp,484 .103.000,-(Empat Ratus Delapan Puluh Empat Juta Seratus Tiga Ribu Rupiah) dengan rincian,4280 lembar pecahan seratus ribu rupiah.
1981 lembar pecahan lima puluh ribu rupiah ,7 lembar pecahan dua puluh ribu rupiah,3 lembar pecahan sepuluh ribu rupiah,5 lembar pecahan lima ribu rupiah,4 lembar pecahan dua ribu rupiah.
Terungkapnya kasus pencurian dengan kekerasan.

Hari selasa (24/4/2018) sekitar pukul 10.00 Wib,telah terjadi tindak pidana pencurian dengan kekerasan dijalan lintas liwa ranau pekon Bandar Baru kecamatan sukau kabupaten lampung barat (Lambar).
Tim Tekab beserta anggota Polsek Balik Bukitlansung bergerak Cepat dan mendatangi TKP dan mengumpulkan informasi dari saksi-saksi yang berada ditempat kecadian .

Selanjutnya dapat disimpulkan bahwa para pelaku menggunakan satu Unit R4 jenis Toyota Avanza warna biru telor asin.

Kedu pelaku di tahan dikapolres lambar prose perkara tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas)ditangani di Sat Reskrim Polres Lampung barat .

Sat Reskrim polres lampung barat Masih melakukan pengejaran dan pencarian terhadap 3 orang tersangka lainnya yang berhasil kabur.

Tindak Pidana dengan kekerasan terhadap tersangka sebagai mana dimaksud dalam pasal 365 ayat 4 KUHP Pidana (Ir/EditorLambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad