Penutupan Liga Santri Nusantara (LSN) . - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 19 April 2018

Penutupan Liga Santri Nusantara (LSN) .


PESIBAR- Wakil Bupati kabupaten pesisir barat (Pesibar)Erlina,SP.MH.mengapresiasi yang  setinggi-tinggi kepada.

Panitia liga santri dan peserta liga santri atas kepercayaan kepada pemerintah kabupaten pesisir barat  sebagai tuan rumah liga santri nusantara (LSN) region lampung i (Satu) tahun 2018 ini.
Dengan diadakannya kegiatan liga santri nusantara (LSN) sub region lampung i diharapkan mampu menjadi wadah silaturahmi bagi seluruh pondok pesantren yang ada di provinsi lampung.

Marilah kita bahu-membahu demi melahirkan para penerus bangsa yang teguh memegang nilai-nilai agama, adat, adap dan budaya demi kemajuan dan perubahan indoensia ke arah yang lebih baik.
Selanjutnya,Wakil Bupati Erlina,mengucapkan terimakasih kepada segenap panitia serta pihak-pihak terkait yang telah membantu terlaksananya turnamen sepak bola liga santri nusantara (LSN)  pada saat ini.

Sebagaimana kita ketahui bahwa didalam setiap pertandingan pasti ada yang namanya pemenang atau juara diharapkan kepada peserta  liga santri yang menjadi pemenang tidak berbangga diri tetap rendah hati  dan jangan sombong.
Masih kata Wakil,berpesan  kepada peserta yang menjadi pemenang tetap semangat berlatih dan mempersiapkan diri dalam menghadapi kompetisi diajang yang lebih tinggi.

Karna kalian merupakan perwakilan dari provinsi lampung  untuk mewakili liga santri selanjanya ketingkat nasional di putaran final liga santri nusantara di solo tahun 2018 ini.
Untuk tim yang belum memperoleh kesempatan untuk menunjukan prestasi pada tahun ini, tetap percaya diri bahwa kalian merupakan peserta terbaik dari kabupaten masing-masing  bukan berarti kalian kalah.

Akan tetapi keberuntungan belum berpihak kepada kalian  jangan putus asa tetap berlatih dengan semangat  dengan penuh konsisten mudah-mudahan  Tim kalian kedepan bisa mewakili provinsi lampung di kompetisi berikutnya atau kompetisi yang lain. 
kamis, (19/4/2018)yang bertempat di Lapangan Labuhan Jukung ,Hadir dalam acara tersebut, wakil bupati pesisir barat,ketua dan anggota DPRD kabupaten pesisir barat,ketua LSN Nasional,rektor Universitas Malahayati, Dr. M. Kadafi, SH., MM.

Unsur forkopimda kabupaten lampung barat dan kabupaten pesisir barat,sekretaris daerah, pejabat tinggi pratama dan pejabat administrator di lingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat.

ketua Dkc liga santri nusantara kabupaten pesisir barat,para pimpinan pondok pesantren se-provinsi lampung,para pelatih/instruktur/manager CLUB dan para  peserta liga santri nusantara.(Ir/EditorLambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad