Pemkab Gelar Upacara Paripurna - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 17 April 2018

Pemkab Gelar Upacara Paripurna


LAMBAR- Pemerintah Kabupaten Lampung Barat menggelar upacara paripurna bulanan tahun 2018 dilaksanakan dilapangan kantor Bupati Lampung barat, Selasa (17/4/2018).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin , Bupati Lambar Parosil Mabsus Edi Novial, Unsur Muspida dan Forkopimda, Ketua TP- PKK , Dharma Wanita, dan organisasi lainnya.

Upacara ini dilaksanakan setiap Tanggal 17 Hari Bulan dalam rangka pembinaan disiplin, Jiwa Korsa Korps, Etos kerja dan Evaluasi Kinerja bagi seluruh Anggota Korpri dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Lampung Barat.

Dalam sambutannya Insfektur Upacara  Drs.Mad Hasnurin mengajak kepada seluruh instansi pemerintah kabupaten Lampung barat untuk senantiasa mengerahkan segenap potensi dan kemampuan yang ada.

Sehingga pelaksanaan pembangunan di Lambar  ini dapat terus kita lakukan Tentunya tidak ada kemajuan dan keberhasilan tanpa kemauan dan kegigihan dalam upaya kita.

Untuk lebih meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat di kabupaten ini, Berbagai program pembangunan terus dilaksanakan dilampung barat.

Terutama program- program yang memang menjadi unggulan dan prioritas kabupaten Lampung barat.

Pihaknya juga mengharapkan program unggulan dapat benar-benar menyentuh masyarakat dan dapat dilaksanakan dengan baik.

Hingga pada akhirnya akan terwujudnya visi dan misi kabupaten Lampung barat, yaitu terwujudnya masyarakat Lampung barat yang hebat dan sejahtera.

Selanjutnya terkait dengan pelaksanaan pemilihan umum gubernur dan wakil gubernur yang semakin dekat, dimana suhu politik semakin tinggi dan peluang munculnya berbagai isu.

konflik yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan kita sangat memungkinkan terjadi.

"Untuk menjaga situasi dan kondisi Lampung barat yang tetap kondusif, dan tidak terpancing dengan provokasi dan intimidasi dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, sehingga pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan aman, damai, dan lancar", ujarnya
.
Masih kata inspektur mengajak semua jajaran instansi pemerintah dikabupaten Lampung barat untuk terus meningkatkan koordinasi dan kebersamaan.

Serta mengembangkan komunikasi yang baik dengan berbagai komponen masyarakat dalam rangka penciptaan suasana aman, tentram.

kondusif demi kelangsungan jalannya pembangunan dilampung barat ini .(Ir/EditorLambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad